Sukses

Entertainment

D’Masiv Akan Gelar Konser di Malaysia Bareng Mario G Klau, Penampilannya Dinanti Banyak Penggemar di Negeri Jiran

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses di tahun 2023, D'Masiv akan Kembali menggelar konser di Malaysia di mana mereka akan berkolaborasi dengan musisi Mario G Klau, pada 29 Juni 2024 di Megastar Arena.

Konser bertajuk Amazing Concert D'Masiv & Mario G Klau itu rencananya kan digelar pada pukul 20.00, yang nantinya momen ini akan menjadi wadah bagi para penggemar melepas rindu dengan idolanya, yang berhasil memikat jugaan pendengar dari lagu-lagu yang mereka ciptakan.

“Konser ini akan menjadi momen bersejarah yang tidak mungkin terulang kembali, di mana dua raksasa industri hiburan tanah air berkumpul dalam satu panggung untuk merayakan khasanah seni yang telah mereka ukir selama ini," kata salah satu promotor konser ini Jantan Prama Putra.

 

Penyanyi Lokal

Selain Mario G Klau, konser ini juga akan menampilkan penyanyi lokal Sarah Suhairi dan Alfie Zumi yang kini sedang viral lewat lagu SAH. Penampilan mereka yang memukau dan emosional menambah kemegahan dan keajaiban acara konser yang istimewa ini.

"Kami selalu antusias setiap kali bertemu Masiver di Malaysia, konser kami selalu ramai dipenuhi penonton. Hal ini yang selalu kita tunggu banget di momen nanti, karena penonton di Malaysia selalu hafal lagu-lagu kita walaupun itu bukan lagu yang jarang kita mainin,” kata Rian.

Penampilan dari D’Masiv pada konser kali ini juga sekaligus menjadi momen bagi mereka untuk membawakan beberapa lagu baru dari album yang akan dirilis. Selain itu mereka juga akan memberi sedikit gambaran bagaimana lagu-lagu dari D’Masiv di album kedelapan mereka yang akan dirilis di tahun 2024 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading