Sukses

Entertainment

7 Style Jennie BLACKPINK yang Curi Perhatian Penggemar di Berbagai Ajang Dunia, Era Mana yang Paling Memukau?

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK seringkali dijadikan sebagai fashion icon hingga dijuluki trendsetter. Penampilannya yang tidak pernah gagal dalam berbagai balutan busana, membuatnya selalu banjir pujian.

Berkat kepopulerannya, idol cantik yang satu ini tidak jarang diundang ke berbagai ajang bergengsi. Penampilannya setiap kali menghadiri berbagai acara pun turut menjadi sasaran perhatian.

Berikut ini potret Jennie BLACKPINK dalam beragam siluet fashion yang menjadi pusat atensi, saat menghadiri ajang bergensi.

Style Jennie yang satu ini tentunya akan selalu diingat penggemar. Pada saat menghadiri Fashion Show Chanel, ia memberikan kesan yang imut dan berkelas dengan busana tersebut.

Menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya, pelantun lagu Solo itu tampil dengan mini dress tahun 90an yang memberikan kesan vintage.

Menawan dalam mini dress yang nampak sederhana, Jennie mengenakan busana ini saat menghadiri Festival Film Cannes.

Masih pada acara Festival Film Cannes tahun 2023, ia juga mengenakan dress berwarna putih yang membuat dirinya terlihat seperti putri bangsawan.

Mendapat undangan ke acara kerajaan Inggris di Istana Buckingham, Jennie menyesuaikan penampilannya dengan gaun putih panjang yang memancarkan kesan elegan dan karismatik.

Kembali dengan gayanya yang tereksan sederhana namun mencuri spotlight, Jennie menghiasi Met Gala 2024 dengan balutan berwarna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading