Sukses

Entertainment

'So Fetch!' Melirik Penampilan Mewah Amanda Seyfried di Gelaran Met Gala dari Tahun ke Tahun

Fimela.com, Jakarta Met Gala telah menjadi salah satu acara terbesar dan bergengsi dalam dunia fashion. Kehadiran para selebriti dengan balutan busananya yang inovatif menjadi hal yang publik selalu nantikan. Salah satunya pada aktris cantik yang membintangi film Mean Girls, Amanda Seyfried.

Setiap tahunnya, ia memberikan tampilan yang totalitas dan menawan di gelaran fashion tersebut. Penampilannya itu, mampu memikat semua pasang mata yang melihat. Serupa dengan seruan ikoniknya 'So Fetch!', yang berarti 'sesuatu yang menakjubkan atau keren'. Tampilannya pada Met Gala memang selalu terlihat menakjubkan.

Dengan demikian, mari kita intip penampilan Amanda Seyfried pada gelaran Met Gala tahun 2013 sampai 2024, berikut ini.

 

Bertemakan 'Punk: Chaos to Couture', Amanda Seyfreid kenakan gaun dari Givenchy Couture pada Met Gala 2013. Gaun dengan motif abstrak bergradasi hitam dan coklat itu terlihat sangat elegan dan memberikan kesan misterius untuknya.

Hadiri Met Gala 2015 yang bertemakan 'China: Through the Looking Glass', Amanda Seyfried hadir mengenakan gaun putih halter-neck dari koleksi Givency Couture. Tampilannya sangat cantik dan menawan pada acara tersebut.

Berikutnya pada Met Gala 2018, terlihat Amanda mengenakan gaun one-off-shoulder berwarna emas dari brand Prada. Visualnya terlihat sangat cantik bak Dewi Yunani. Penampilannya sangat cocok dengan tema Met Gala kala itu yang bertajuk 'Heavenly Bodies'.

Pada Met Gala 2023, Amanda tampil memukau publik mengenakan micro gown rancangan Oscar de La Renta. Ia tampil glamor bak 'disco girl' yang memikat. Tema Met Gala pada tahun itu, terinspirasi dari sosok Karl Lagerfeld.

Kini pada tahun 2024, Amanda Seyfried mengenakan gaun berwarna silver dari Prada. Ia tampil cantik dan menarik menyesuaikan tema Met Gala 2024 yakni 'The Garden of Time'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading