Sukses

Entertainment

Potret Shakira, Penyanyi Lagu Waka-Waka yang Pekerjakan Detektif untuk Ungkap Perselingkuhan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Shakira seorang penyanyi asal Kolombia, kembali mencuri perhatian di media sosial berkat lagunya yang berjudul Waka-Waka (This Time For Africa). Dia telah meraih beberapa Piala Grammy dan sebelumnya menjalin hubungan dengan pesepakbola terkenal dunia, Gerard Pique.

Dengan suara yang memukau dan unik, Shakira berhasil menarik perhatian banyak penggemar dari berbagai latar belakang. Kehadiran vokalnya yang khas, ditambah dengan sentuhan musik Latin, membuat lagu-lagunya sangat populer dan mendominasi pasar hingga sekarang.

Perceraian antara Gerard Pique dan Shakira terus menjadi perdebatan, dengan alasan terbaru yang menyebutkan bahwa pasangan yang telah hidup bersama selama 12 tahun tersebut berpisah karena dugaan Shakira menyewa detektif untuk mengungkap pengkhianatan Pique.

Informasi ini terungkap dalam program televisi "El gordo y la flaca", di mana sang detektif membeberkan setiap langkah yang dilakukan oleh pemain belakang Barcelona tersebut.

Menguasai Lebih dari Satu Bahasa

Shakira memiliki keturunan Spanyol Catalan dari ibunya dan keturunan Amerika dari ayahnya, sehingga dia memiliki kemampuan untuk mempelajari bahasa Spanyol, Inggris, Italia, Portugal, dan Prancis dengan mudah. Berkat bakat linguistiknya, Shakira meraih ketenaran di seluruh dunia, dan lagu-lagunya seringkali mencampur aduk berbagai bahasa.

Tidak hanya itu, Shakira juga diakui dalam daftar 100 wanita berpengaruh versi Forbes karena kontribusinya yang beragam dalam skala internasional. Salah satu prestasinya adalah ketika ia ditunjuk sebagai anggota komisi penasehat presiden untuk meningkatkan pendidikan bagi komunitas Hispanik pada tahun 2011.  

Sewa Detektif untuk Bongkar Perselingkuhan Mantan Kekasih

Perceraian antara Gerard Pique dan Shakira terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, muncul alasan di balik keputusan pasangan yang telah hidup bersama selama 12 tahun ini untuk berpisah. Diduga, Shakira menyewa seorang detektif untuk mengungkap pengkhianatan yang dilakukan oleh Pique, yang akhirnya menjadi faktor utama dalam keputusan mereka untuk berpisah. Hal ini terungkap dalam acara "El gordo y la flaca" di mana sang detektif secara intens mengikuti setiap langkah Pique.

Tidak mengherankan jika Shakira memiliki bukti yang kuat mengenai perselingkuhan Pique, termasuk foto-foto yang menunjukkan Pique bersama wanita lain yang diduga sebagai selingkuhannya. Meskipun demikian, Shakira memilih untuk tidak membocorkan bukti tersebut, karena dia telah mempekerjakan detektif dan menghargai privasinya.

Beberapa hari yang lalu, Shakira dan Pique mengkonfirmasi perpisahan mereka, meskipun mereka telah hidup bersama selama 12 tahun dan memiliki dua anak. Namun, mereka memilih untuk tidak memberikan rincian mengenai alasan di balik perceraian mereka, dan meminta publik untuk menghormati privasi mereka agar mereka dapat menjalani kehidupan mereka dengan tenang.

Kerap Diandalkan sebagai Penyanyi Tema Acara Piala Dunia Sepak Bola

Pada tahun 2006, "Hips Don’t Lie" (Bamboo) dipilih sebagai lagu tema Shakira untuk Piala Dunia Jerman. Saat ini, lagu tersebut telah ditonton oleh 1,1 miliar penonton di YouTube. Kemudian, WAKA-WAKA (This Time For Africa) menjadi lagu tema Piala Dunia 2010 dan juga merupakan salah satu lagu Shakira yang paling populer di YouTube, dengan lebih dari 3,3 miliar penonton sejak dipublikasikan hingga saat ini.  

Memiliki IQ sebesar 140

Shakira yang memiliki kemampuan untuk berbicara dalam banyak bahasa, ternyata memiliki IQ sebesar 140 atau bahkan lebih. Berkat keahliannya dalam berkomunikasi dalam berbagai bahasa, Shakira mampu tampil di berbagai panggung, acara, dan kampanye internasional.

Karena itu, tidak mengherankan jika berkat bakatnya dan kemampuannya, ia diakui sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh versi Forbes.

Seorang Penyanyi yang Memiliki Banyak Bakat

Di samping menjadi penyanyi, Shakira juga terkenal sebagai penulis lagu dan produser rekaman. Kemampuan-kemampuan ini telah sangat membantu memperkuat karirnya sebagai penyanyi wanita sukses saat ini. Meskipun banyak penyanyi muda yang mulai bermunculan dan menguasai pasar musik, Shakira tetap bisa bertahan berkat bakatnya.

Mulai Menulis Lagu Saat Berusia 8 Tahun

Shakira mulai menulis lagu sejak usia belia, tepatnya pada umur delapan tahun. Saat berusia sebelas tahun, dia melangkah maju dengan mengikuti kompetisi bakat dan berhasil meraih kemenangan. Pada usia tiga belas tahun, Shakira menandatangani kontrak rekaman dengan Sony Kolombia.

Album debutnya, "Magia", dirilis pada tahun 1991, berisi lagu-lagu yang telah ia tulis selama lima hingga enam tahun terakhir, termasuk hasil dari usaha awalnya. Dari situlah, Shakira mulai meraih ketenaran di tanah kelahirannya.

Pernah Mendengar Melodi yang Berasal dari Tubuhnya

Ketika menciptakan lagu, Shakira mengungkapkan bahwa dia harus merasakan musik secara fisik. Di dalam studio musik, jika lagu yang dia ciptakan tidak membuatnya bergerak, menurutnya lagu tersebut tidaklah layak. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika lagu Waka-Waka terdengar begitu menggugah dan mengundang untuk menari dan bergoyang.  

Memiliki Tanggal Lahir yang Sama dengan Mantan Pacar

Shakira lahir di Barranquilla, Kolombia pada tahun 1977, sementara Gerard Pique lahir di Barcelona, Spanyol pada tahun 1987. Perbedaan usia mereka yang mencapai 10 tahun menjadi ciri khas bagi pasangan ini, yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2011. Namun, sayangnya, hubungan mereka harus berakhir karena ulah perselingkuhan dari mantan pemain belakang Barcelona tersebut.

Memiliki Dua Buah Hati

Anak pertama dari Shakira dan Pique lahir pada tahun 2013, sedangkan Shasa lahir pada tahun 2015. Shakira mengajari Milan untuk menguasai berbagai bahasa, mirip dengannya. Termasuk bahasa Inggris, Jerman, Rusia, China, Katalan, Spanyol, dan Prancis. Kemungkinan besar, Shasa juga diajari oleh Shakira seperti yang dilakukan terhadap Milan.

Dijuluki penyanyi Pop asal Amerika Latin Terbaik

Salah satu fakta menarik tentang Shakira adalah bahwa pada suatu waktu dia dianggap sebagai penyanyi pop terbaik dari Amerika Latin. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan prestisius yang pernah ia raih, termasuk Grammy Awards dan Billboard Music Awards.  

Apakah Nama Asli Shakira?

Shakira Isabel Mebarak Ripoll lahir pada tanggal 2 Februari 1977 di Barranquilla, Kolombia. Dia merupakan satu-satunya anak dari William Mebarak Chadid dan Nidia Ripoll Torrado. Dia memiliki keturunan Spanyol dan Lebanon.

Apakah Shakira Seorang Penyanyi Pop?

Penyanyi pop Latin asal Kolombia, Shakira, memiliki sebelas album studio, tiga album kompilasi, dua album live, dan dua album promosi.

Siapa yang Menjadi Kekasih Shakira?

Berita menyebutkan bahwa Shakira sedang berkencan dengan aktor Inggris Lucien Laviscount yang usianya 16 tahun lebih muda darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading