Sukses

Entertainment

Rasakan Pengalaman Belanja yang Beda di Queen Market, Tempat Seru untuk Fashion Beauty Enthusiast dan Para Pageant Lovers

 

Fimela.com, Jakarta Queen Market, event kolaborasi VIP-Emtek dengan Ivan Gunawan selaku founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang untuk memanjakan para pecinta fashion beauty, juga Pageant Lovers, dengan menghadirkan berbagai produk kecantikan lokal.

Menariknya, produk kecantikan lokal di Queen Market akan hadir dengan harga spesial, bahkan di bawah harga pasar. Lebih dari sekadar event biasa, Queen Market yang akan pada 18-19 Mei 2024 ini hadir di Istora Senayan, Jakart, hadir di antara kemeriahan acara Malam Puncak Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024, sekaligus Kulineran bersama Jajarans.

Puluhan tenant dari kategori fashion dan beauty mulai dari brand-brand ternama milik artis, penyanyi hingga influencer terkenal pun juga hadir di event ini, di antaranya Rossa Beauty by Rossa, Mother Of Pearl by Tasya Farasya, Wonderish by Irish Bella, Onsfit by Ruben Onsu, Buttonscraves, dan Mandja by Ivan Gunawan.

Pengalaman beda juga akan pengunjung rasakan saat berada di Queen Market, selain bisa belanja produk fashion beauty dengan harga yang murah (Crazy Queen Sale), pengunjung pun akan dimanjakan dengan pameran busana yang pernah dipakai oleh para Queen Miss Mega Bintang Indonesia.

Tiket masuknya? Gratis! Jadi jangan lewatkan keseruan acara Queen Market yang akan memberikan pengalaman beda dan lebih seru dari event lainnya karena ada banyak kejutan di lokasi acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading