Sukses

Entertainment

7 Potret Dapur Rumah Michelle Ziudith yang Unik dengan Pintu Rahasia, Pakai Konsep Minimalis Klasik

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith diketahui memulai karier di dunia hiburan sejak usianya remaja yaitu 16 tahun. Di mana ia mengikuti ajang Miss Celebrity pada 2009, yang kemudian mendapat peran di beberapa film. Namanya mulai dikenal usai berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul Love in Paris pada 2012.

Terus fokus berkarya dengan memerankan berbagai film, kini Michelle Ziudith sukses membangun rumah yang memiliki konsep minimalis klasik. Meski terkesan sederhana, huniannya begitu indah dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang maupun furnitur mewah. Salah satu bagian rumah Michelle yang cukup menarik perhatian adalah area dapurnya. Dapur rumah Michelle tampak minimalis dan sangat unik karena dilengkapi dengan pintu rahasia. 

Penasaran dengan bagaimana potret dapur di rumah Michelle Ziudith? Berikut potretnya dirangkum Rabu (08/05/2024).

Usung Konsep Minimalis Klasik

Seperti inilah penampakan bagian depan rumah Michelle Ziudith. Hasil jerih payahnya di dunia hiburan, membuat Michelle sukses membangun huniannya sendiri dengan konsep minimalis klasik. 

Meski terkesan sederhana, huniannya begitu indah dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang maupun furniture mewah. 

Area Living Room Tanpa Sekat

Sebelum memasuki ruang dapur, harus melewati area living room yang terbuka tanpa sekat sehingga menciptakan kesan ruangan yang luas. Terlihat terdapat sofa besar dan TV pada area tersebut.

Tempat Bersantai yang Nyaman

Setelah itu, terdapat pula tempat bersantai Michelle yang dekat dengan area tangga menuju lantai 2. Sofa berwarna putih gading pun diletakkan di area tersebut untuk bersantai dengan nyaman.

Dapur dengan Nuansa Monokrom

Seperti inilah penampakan area dapur Michelle Ziudith secara keseluruhan. Terlihat jelas nuansa monokrom, abu pada kitchen set, hitam pada aksesori dapur seperti keran dan kompor, serta meja dan dinding yang perpaduan putih-abu.

Dinding Dapur yang Dilapisi Marmer

Terlihat dinding dapur yang berlapis marmer warna putih abu yang senada dengan kitchen set. Meski minim peralatan masak, dapur di rumah Michelle tampak mewah dan nyaman. Michelle pun terlihat kerap membuat konten memasak di dapurnya tersebut. 

Pintu Rahasia di Samping Kitchen Set

Tepat di samping area kitchen set terdapat pintu rahasia atau pintu kamuflase. Area tersebut menghubungkan dapur dengan ruangan yang dijadikan tempat untuk beribadah.

Meja Makan yang Dilapisi Marmer

Seperti inilah penampakan area makan di rumah Michelle Ziudith, terdapat meja panjang yang berlapis marmer. Area ruang makan ini menjadi tempat favorit bagi Michelle. Pasalnya pemandangannya langsung ke kolam renang sehingga nyaman dilihat sembari memasak atau menikmati hidangan bersama keluarga.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Michelle Ziudith

Michelle Ziudith Terkenal Karena Apa?

Michelle Ziudith dikenal bukan hanya karena kecantikan wajahnya yang menawan, tetapi juga karena kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter dengan nuansa yang mendalam. Reputasinya telah dibangun melalui berbagai proyek, termasuk FTV, seri, dan film layar lebar di Indonesia.

Michelle Ziudith Menganut Agama Apa?

Michelle Ziudith merupakan artis Indonesia yang menganut agama Islam.

Apakah Michelle Ziudith Punya Kakak Laki-laki?

Michelle Ziudith memiliki kakak laki-laki bernama Russel Ziudith.

Michelle Ziudith Berdarah Apa?

Para penggemar sinetron dan film pasti familiar dengan aktris satu ini. Michelle yang memulai karirnya di ajang Miss Celebrity 2009, memiliki darah keturunan dari Jawa, Jepang dan Belanda.

Michelle Ziudith Umur Berapa?

Lahir pada tanggal 20 Januari 1995, Michelle Ziudith kini berusia 29 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading