Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Laudya Cynthia Bella Usai Cerai dari Engku Emran, Aktif Kegiatan Sosial dan Sibuk Jalankan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella sempat menjadi sorotan publik. Setelah resmi bercerai dengan Engku Emran, sosoknya bak hilang ditelan bumi. Kabar terbaru Laudya Cynthia Bella pun hanya dapat dilihat melalui akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella.

Dalam postingannya, Laudya Cynthia Bella membagikan foto terbaru setelah absen dalam waktu yang cukup lama. Pada gambar tersebut, mantan pasangan Engku Emran itu mengabadikan momen liburannya. Tak hanya itu, kini dirinya aktif di kegiatan sosial dan dunia industri mode. Ia pun kini terlihat sedang sibuk menjalankan usaha di bidang fashion wanita muslimah.

Penasaran dengan bagaimana kabar terbaru Laudya Cynthia Bella? Berikut informasinya dirangkum Rabu (08/05/2024).

Resmi Bercerai dengan Engku Emran

Melansir dari beberapa sumber, Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan pernyataan terkait kabar perpisahannya dari pria asal Malaysia, Engku Emran. Bella mengakui bahwa ia dan Engku Emran telah resmi bercerai.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ucap Bella, seperti dikutip InsertLive Trans TV.

Bella menegaskan bahwa segala langkah telah mereka tempuh demi memelihara keutuhan rumah tangga mereka. Namun, akhirnya mereka berdua menyadari bahwa perceraian adalah pilihan terbaik.

"Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Liburan dan Silaturahmi dengan Keluarga

Dalam unggahannya di Instagram, Laudya Cynthia Bella membagikan foto terbaru setelah absen dalam waktu yang cukup lama. Pada gambar tersebut, mantan pasangan Engku Emran itu mengabadikan momen liburannya. Ia juga menunjukkan pemandangan alam yang indah dengan latar belakang pegunungan. Namun sayangnya, Bella tidak menampilkan wajahnya.

"Bismillah. Di sini, elegancy bertemu alam di @arkamayavilla. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan keluarga," tulis Laudya Cynthia Bella pada keterangan.

Aktif di Kegiatan Sosial

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga terlihat sering membagikan konten tentang kegiatan sosial. Salah satunya adalah momen ketika ia membagikan mushaf Alquran ke daerah-daerah terpencil. Ia juga terlibat dalam kegiatan sosial seperti pembagian paket selama bulan Ramadhan.

Jadi Model Busana Muslimah

Tidak hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga aktif dalam industri mode. Terlihat dia sempat berkolaborasi dengan Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu, sebagai model busana muslimah dari Raya Collection.

Kini Jalani Bisnis Fashion

Tak hanya menjadi model saja, kini Laudya Cynthia Bella juga merambah ke dunia bisnis. Bisnis yang ia jalankan bernama ‘L by LCB’. Bisnisnya ini merupakan usaha yang bergerak bidang fashion wanita muslimah. 

L by LCB menjual pakaian mulai dari hijab, dress muslim, aksesoris, tas, hingga Al-Quran. Saat ini, Bisnis L by Laudya Cynthia Bella telah memiliki offline store di 4 kota, yaitu Jakarta, Jambi, Padang, dan Bandung.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Bercerai Tahun Berapa?

Laudya Cynthia Bella diketahui menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sayang, setelah 3 tahun berumah tangga dengan pria asal Malaysia itu, Laudya Cynthia Bella dikabarkan bercerai pada 2020.

Laudya Cynthia Bella Cerai Karena Apa?

Diketahui perbedaan usia Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cukup jauh yakni 14 tahun. Hal tersebut diakui Bella secara blak-blakan menjadi salah satu penyebab utama dirinya memutuskan bercerai.

Laudya Cynthia Bella Keturunan Apa?

Bella merupakan anak dari pasangan Busyamin yang berdarah Minang dan Neni S. keturunan Sunda.

Apa Itu Bisnis LCB?

Bisnis Cynthia Bella ini bernama ‘L by LCB’. L by LCB ini merupakan usaha di bidang fashion wanita muslimah. L by LCB menjual pakaian mulai dari hijab, dress muslim, aksesoris, tas, hingga Al-Quran. Saat ini, Bisnis L by Cynthia Bella telah memiliki offline store di 4 kota, yaitu Jakarta, Jambi, Padang, dan Bandung.

Apa Nama Instagram Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading