Sukses

Entertainment

Potret Terkini Guseynova Sabina, Mantan Menantu Soekarno yang Sempat Diisukan Sudah Punya Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Sosok Guseynova Sabina sempat menjadi sorotan setelah menikahi Guruh Soekarnoputra, putra bungsu Soekarno. Pernikahan mereka diselenggarakan pada tanggal 20 September 2002 di sebuah rumah mewah di Kebayoran, Jakarta Selatan. Namun, sayangnya hubungan mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2009. 

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab perceraian keduanya. Namun, pasca percerain tersebut, Sabina diketahui kembali ke negara asalnya, Uzbekistan. Setelah itu, sosok dirinya pun seolah menghilang dari publik. Hingga potret dirinya terungkap tengah merangkul seorang pria bule. 

Penasaran dengan potret terbaru Guseynova Sabina? Berikut informasi selengkapnya dirangkum pada Rabu (08/05/2024).

Potret Sabina dengan Seorang Pria Bule

Baru-baru ini, foto-foto Sabina bersama seorang pria bule menjadi perbincangan hangat publik. Pada salah satu foto yang diunggah pada tahun 2021 tersebut, Sabina terlihat saling merangkul dengan pria tersebut.

Foto-foto tersebut kemudian dimuat dalam sorotan Instagramnya yang berjudul 'Just Life'. Namun, belum ada informasi pasti apakah saat ini Sabina telah menikah dengan pria tersebut atau belum.

Sosok Dirinya Seolah Menghilang dari Publik

Tidak ada informasi lain akan kabar terbaru dari mantan istri putra bungsu Soekarno tersebut. Setelah foto dirinya dengan pasangan barunya terungkap, tidak ada kabar lagi terkait kehidupan Sabina. Bahkan akun Instagram pribadi miliknya sekarang sedang dalam mode private. 

Menikah dengan Guruh Soekarnoputra pada 2002

Pada tanggal 20 September 2002, Sabina dan Guruh secara sah menikah di Uzbekistan. Mereka kemudian mengadakan pesta pernikahan yang megah di Indonesia. Sabina terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna merah. Acara tersebut diselenggarakan dengan mewah dan mengusung adat Jawa. 

Keduanya Terpaut Usia 27 Tahun

Melansir dari Kapanlagi.com, bahwa saat mereka menikah, Guseynova baru berusia 22 tahun, sementara Guruh telah mencapai usia 49 tahun. Sehingga keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 27 tahun. Namun perbedaan usia tersebut tak menghalangi kisah cinta keduanya.

Bercerai Setelah 7 Tahun Menikah

Namun pernikahan perempuan yang berprofesi penari dengan putra bungsu Soekarno tersebut tak bertahan lama. Keduanya dikabarkan berpisah pada tahun 2009. Setelah kabar perceraian tersebut terungkap, tak ada kabar lagi tentang Sabina. Dirinya diketahui kembali ke negara asalnya, Uzbekistan.

Pertanyaan Warganet Seputar Guseynova Sabina dan Guruh Soekarnoputra

Apakah Guruh Sudah Menikah?

Sabina dan Guruh menikah pada 20 September 2002 silam. Pernikahan itu menjadi berita besar pada zamannya. Resepsi pernikahan Guruh dan Sabina digelar di sebuah rumah di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Digelar dengan adat Jawa, acara itu pun digelar begitu mewah dan meriah.

Siapa Istri Guruh Soekarnoputra?

Sabina dan Guruh Soekarnoputra pernah menikah pada 2002. Diketahui, keduanya terpaut usia 27 tahun.

Guruh Anak Siapa?

Guruh Soekarnoputra merupakan anak bungsu dari Soekarno dengan Fatmawati. Ia lahir pada tanggal 13 Januari 1953.

Guruh Soekarnoputra Kuliah di Mana?

Guruh menempuh pendidikan di SD dan SMP Perguruan Cikini. Ia bersekolah di SMA Negeri 25 Jakarta tahun 1967-1970. Ia pernah berkuliah jurusan Arkeologi selama tiga tahun (1971-1974) di Universitas Amsterdam, Belanda, tetapi tidak selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading