Sukses

Entertainment

Tampil Awet Muda dan Memesona, Wulan Guritno Bagikan Rahasia di Balik Penampilannya yang Paripurna

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno jadi sosok selebriti tanah air yang dikagumi tak hanya karena karyanya, tetapi juga penampilannya yang paripurna. Disebut sebagai salah satu sosok awet muda, bintang Open BO itu pun punya cara tersendiri dalam menjaga penampilannya.

Disadari Wulan, seiring bertambahnya usia produksi kolagen dalam tubuh pun terus berkurang dan mengonsumsi suplemen jadi salah satu cara yang dilakukan aktris 43 tahun itu untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya.

"Harus ekstra menjaga, salah satunya dengan mengonsumsi suplemen, menjaga lifestyle kita, kemudian rajin olahraga setiap hari, kita jaga apa yang kita makan pastinya, jaga hati dan pikiran juga," tutur Wulan Guritno di acara launching DVN Unleash Your Luminous Beauty di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

 

Menjaga Hati, Pikiran dan Tak Konsumsi Gula

Dalam kesempatan itu Wulan menekankan jika menjaga hati dan pikiran dari stres adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang, sebagai bentuk perhatian pada kesehatan diri. "Masalah akan selalu ada, kecil atau pun besar, tetap harus menjaga hati dan pikiran kita," ucapnya.

Selain mengelola stress, rahasia di balik penampilannya yang awet muda adalah tak mengonsumsi gula. Ia bercerita awalnya memang tak mudah namun seiring berjalannya waktu tubuhnya pun mulai terbiasa. "Pertama kali itu rasanya lemas, cranky dan sensitif karena aku itu addict banget sama (yang) manis. Tapi aku tahan hingga saat ini," katanya.

Selain tak mengonsumsi gula, Wulan juga menggunakan skincare terlebih di usianya yang kini hampir setengah abad. "Umur aku 43 tahun, jadi butuh perawatan lebih. Aku konsumsi suplemen kolagen karena aging dan break out, karena aku kulitnya sensitif," tutur Wulan Guritno.

"Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami yang lengkap dan membantu saya meningkatkan rasa percaya diri," jelas Wulan Guritno

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading