Sukses

Entertainment

Film Korea Love Reset Jadikan Kang Ha Neul & Jung So Min Pasangan Suami Istri, Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film Korea terbaru yang kembali mempertemukan dua artis yang sebelumnya pernah bermain dalam drama yang sama. Film Love Reset ini dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min sebelumnya pernah beradu akting dalam drama Korea "The Temperature of Love" (2017).

Love Reset membuat Kang Ha Neul dan Jung So Min menjalankan karakter sebagai suami istri yang akan bercerai namun suatu kejadian membuat mereka kembali mencintai. Pertama kali tayang tahun 2023 lalu, cerita film ini ternyata diadaptasi dari webtoon populer.

Bagaimana Kang Ha Neul dan Jung So Min menjadi pasangan suami istri? serta masalah apa yang akan mereka hadapi? sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri, Jung Yeol (Kang Ha-neul) dan Na-ra (Jung So-min), yang mengalami amnesia 30 hari sebelum perceraian mereka.

Awalnya, Jung Yeol dan Na-ra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Namun, seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka mulai renggang karena perbedaan kepribadian dan kekurangan satu sama lain. Mereka pun memutuskan untuk bercerai.

Tepat 30 hari sebelum perceraian, Jung Yeol dan Na-ra mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka amnesia. Mereka lupa semua kenangan tentang pernikahan mereka dan kehidupan mereka bersama.

Kondisi ini membuat mereka harus kembali mengenal satu sama lain dan belajar untuk jatuh cinta lagi. Dalam prosesnya, mereka menemukan kembali kebahagiaan dan makna pernikahan mereka.

Nonton Film Korea Love Reset di Vidio

Love Reset adalah film Korea yang menarik dan menghibur dengan cerita yang menghangatkan hati tentang cinta, pernikahan, dan kedua kesempatan. Kamu bisa nonton Love Reset sub indo di Vidio mulai tanggal 5 Mei 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading