Sukses

Entertainment

Jalani Akad Nikah nan Khidmat, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia yang telah dinanti datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Setelah menjalani beberapa rangkaian acara sebelum menikah, keduanya pun kini telah resmi berstatus sebagai suami istri.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah keduanya menggelar prosesi akad nikah di hotel Raffles Jakarta. Acara pernikahan sendiri digelar begitu khidmat dan syahdu.

Dalam siaran pers dari Bridestory sebagai pihak wedding organizer, disebutkan bahwa acara akad nikah Rizky dan Mahalini berlangsung sangat lancar dan tak menemui kendala apapun, baik secara teknis maupun dari mempelai.

Sangat Serasi

Selama menjalani proses akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini Raharja pun tampak serasi bersanding di meja akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Acara pembacaan ijab kabul dari Rizky Febian yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai pun berjalan lancar. Rona bahagia dan syukur pun terlihat jelas pada kedua mempelai.

Tampak pada beberapa foto, keduanya tersenyum bersama kala memperlihatkan cincin pernikahan, buku nikah, dan juga mahar berupa emas yang dibingkai begitu indah.

Dekorasi yang Indah

Sebagai lokasi acara pernikahan, area ballroom hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral yang didominasi rona keunguan. Instalasi bunga aneka warna dan dedaunan menambah atmosfer romantis di perayaan spesial ini.

Kesan modern dan glamor pun tampak terselip dengan kehadiran elemen cermin dan kerlip lampu yang menjuntai, serta sentuhan personal berupa penggalan lirik lagu keduanya di area foyer dan wedding cake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading