Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Makin Berlimpah, Deretan Artis Tanah Air yang Memiliki Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai seorang anak merupakan anugerah yang luar biasa bagi orang tua. Terlebih jika dianugerahkan anak kembar, tentu saja membuat kebahagiaan bertambah hingga berlipat-lipat. Begitu pula yang dirasakan oleh deretan artis Tanah Air ini.

Sederet artis Tanah Air ini diketahui memiliki anak kembar yang cantik dan tampan. Pasangan-pasangan artis ini pun begitu bahagia dengan kehadiran kedua buah hatinya tersebut.

Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja artis yang memiliki anak kembar? Simak beritanya di bawah ini.

 

Syahnaz Sadiqah

Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar sepasang laki-laki dan perempuan pada tahun 2020 lalu. Kedua anaknya tersebut dinamakan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kini sudah berusia 4 tahun, Zayn dan Zunaira terlihat sedang lucu-lucunya.

April Jasmine

Tak hanya Syahnaz dan Jeje, ada juga April Jasmine dan Ustaz Solmed yang memiliki anak kembar. Anak kembar mereka lahir pada tahun 2018 lalu yang dinamakan Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Aqil dan Mahier pun kini tumbuh besar makin tampan mewarisi paras rupawan kedua orang tuanya.

Titi DJ

Selain itu ada Titi DJ yang juga memiliki anak kembar. Kedua anaknya itu lahir pada 23 November 1995 bernama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Keduanya merupakan anak dari Titi DJ dengan mantan suaminya, Bucek Depp. Kini Salma dan Salwa sudah tumbuh besar menjadi gadis yang sangat cantik.

 

Jonathan Frizzy

Sama dengan Syahnaz, Jonathan juga memiliki anak kembar sepasang laki-laki dan perempuan. Keduanya merupakan hasil dari pernikahan Jonathan dengan mantan istrinya, Dhena Devanka. Anak kembarnya tersebut lahir pada 11 Agustus 2014 yang dinamakan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy. Kini Zoe dan Zack menjelang usia 10 tahun, mereka tumbuh menjadi anak yang ganteng dan cantik.

 

Ratna Galih

Selanjutnya ada Ratna Galih yang memiliki anak kembar sepasang laki-laki dan perempuan dari pernikahannya bersama Sawkani Jamhuri. Mereka dikaruniai kedua anak kembar tersebut pada 5 Juli 2019. Anak-anak lucunya, mereka namakan Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

 

Surya Saputra

Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra juga dikaruniai anak kembar yang lucu nan menggemaskan. Anak tersebut mereka namakan Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah. Diketahui Tatjana dan Bima lahir pada 20 November 2016 lalu. Kini mereka menginjak usia 7 tahun, terlihat makin menawan mirip kedua orang tuanya.

Anisa Rahma

Lalu ada mantan anggota grup vokal Cherrybelle, Anisa Rahma. Hasil pernikahannya dengan sang suami, Anandito Dwis. Mereka dikaruniai dua orang anak kembar berjenis kelamin perempuan pada tahun 2022 lalu. Kedua anak cantik tersebut mereka namakan Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading