Sukses

Entertainment

Miliki Visual Unik Tersendiri, 5 Idol K-Pop di Gen 4 Ini Punya Julukan Menarik dari Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap generasi K-Pop pasti memiliki beberapa idol yang memiliki visual menonjol di generasi tersebut. Bahkan saking terkenalnya visual mereka, penggemar pun tak segan memberikan julukan-julukan yang menarik bagi idol-nya sendiri.

Kini visual pada generasi keempat K-Pop sedang populer dan banyak diperbincangkan oleh orang-orang. Terlebih visual yang ada pada idol K-Pop dari kalangan girlgrup.

Sederet idol K-Pop ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Uniknya, tipe kecantikan mereka juga berbeda-beda dan memiliki visualnya tersendiri. Dengan demikian, para idol ini mendapat julukan unik dari penggemarnya masing-masing.

Jang Wonyoung IVE dikenal memiliki aura kecantikan yang elegan bak seorang princess. Maka tak heran, para penggemar menjulukinya sebagai 'Princess Visual'.

Berikutnya ada Karina aespa yang dikenal memiliki visual 'unreal', bahkan saking terlihat tak nyatanya. Para penggemar menjuluki visual Karina bak manusia grafis atau 'Human CG'.

Sullyoon NMIXX juga dikenal memiliki visual yang sangat cantik. Bentuk mukanya yang mungil dan memiliki aura yang indah bak peri. Para penggemar pun menjuluki kecantikan Sullyoon dengan 'Fairy Visual'.

Berikutnya ada Yuna ITZY yang dijuluki 'The Queenka' atau 'The Queen Bee'. Istilah ini merujuk pada perempuan yang paling populer di sekolah. Visual Yuna yang segar dan sempurna, terlebih juga sosoknya yang multitalenta. Dengan demikian, julukan tersebut sangat cocok disematkan kepadanya.

Selain itu, juga ada Yoon StayC yang dikenal memiliki visual bak karakter permainan. Saking sempurnanya fitur wajah Yoon, visualnya disebut-sebut seperti karakter yang ada di The Sim. Penggemar pun menjulukinya sebagai 'Human Living Sim'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading