Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Masniyah Kakak Ipar Putri Isnari yang Serba Mewah, Dihadiri para Seleb Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Belum lama kabar pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz menghebohkan publik. Kini, terungkap kakak ipar Putri Isnari yang bernama Masniyah juga baru saja menggelar pernikahannya pada Rabu (08/05/2024). Acara tersebut digelar dengan sangat mewah di Kalimantan.  

Tak berhenti di situ, Haji Alwi ternyata juga mengundang banyak selebriti Tanah Air pada pernikahan anaknya. Mulai dari Dewi Perssik, hingga teman D’Academy Putri Isnari juga turut hadir memeriahkan acara. Acara yang digelar sangat megah tersebut seketika sukses tuai sorotan publik. 

Penasaran dengan potret pernikahan Masniyah, kakak ipar Putri Isnari? Berikut informasi selengkapnya, Jumat (10/05/2024).

Potret Cantik Masniyah dan Suami

Terungkap dari video yang diunggah Masniyah pada akun Instagramnya, dirinya tampak cantik dan anggun kenakan busana adat Bugis. Serasi dengan sang suami, keduanya nampak kompak dengan busana bernuansa merah. Tak kalah dengan Putri Isnari, sang kakak ipar ternyata juga memiliki paras yang sangat menawan.

Upacara Pernikahan Berlangsung Mengusung Adat Bugis

Sama dengan pernikahan Putri Isnari, upacara pernikahan Masniyah juga mengusung adat Bugis. Acara tersebut nampak mewah dan megah dengan dekorasi khas Bugis bertema merah. Masniyah dan suami pancarkan senyum bahagia di hari pernikahan mereka.

Potret Cantik Putri Isnari di Pernikahan Kakaknya

Baru saja menggelar acara pernikahan pada (20/04/2024) lalu, nampaknya Putri Isnari belum sempat berbulan madu. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang ternyata masih sibuk menjadi panitia acara pernikahan kakak iparnya.

Di hari H pernikahan, Putri Isnari tampil kompak dengan sang suami. Dirinya nampak cantik kenakan busana bernuansa merah serasi dengan tema acara.

Dewi Perssik Hadir Meriahkan Acara

Tak hanya mewah, pernikahan Masniyah ternyata juga dihadiri oleh banyak selebriti Tanah Air. Salah satunya ialah Dewi Perssik yang ikut hadir dan turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan suaranya. Pedangdut asal Jember tersebut nampak mempesona dengan balutan gaun bernuansa silver dan gold.

Undang Teman Artis Putri Isnari Termasuk Ridwan LIDA

Selain Dewi Persik, ternyata acara tersebut juga dihadiri oleh para teman-teman penyanyi Putri Isnari lainnya, termasuk Ridwan LIDA. Ridwan nampak tampil gagah dengan balutan jas berwarna merah, serasi dengan tema acara. Dirinya juga ikut menyumbangakn suaranya dalam rangka memeriahkan acara.

Pertanyaan Warganet Seputar Putri Isnari

Siapa Suami Putri Isnari?

Jebolan Dangdut Academy ke-4, Putri Isnari, kembali jadi sorotan. Setelah resmi menikah dengan anak bos batubara, Abdul Aziz, pada 20 April 2024, tampaknya kini ia tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri konglomerat

Putri DA Umur Berapa?

Putri lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama asli Putri Isnari. Tanggal lahir Putri DA adalah 3 Januari 2004. Jadi umur Putri DA sekarang adalah 20 tahun. 

Berapa Uang Panai Putri Isnari?

Putri Isnari diketahui mendapat uang panai senilai Rp 2 miliar dan mas kawin Rp 204 ribu, Putri Isnari juga mendapat mahar berupa perhiasan emas.

Putri Isnari Punya Saudara Berapa?

Putri Isnari merupakan anak dari seorang buruh becak pengangkut barang dan dia anak kedelapan dari sembilan bersaudara.

Berapa Ibu Mertua Putri Isnari?

Putri Isnari kini memiliki tiga ibu mertua, yang merupakan istri-istri dari Haji Alwi Ruslan, ayah Abdul Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading