Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Lagu 'Soundtrack' Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini, dari Jadian Sampai Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka diketahui telah melangsungkan akad pernikahan pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta. Sebuah resepsi mewah pun dilakukan Rizky dan Mahalini.

Pernikahan dua penyanyi muda tersebut memang banyak ditunggu oleh khalayak, terutama penggemar yang telah menemani hubungan percintaan mereka selama beberapa tahun belakangan.

Dan ternyata, Rizky Febian bersama Mahalini telah merangkum perjalanan kasih mereka melalui lagu duet, setelah mereka resmi jadian sampai akhirnya menikah. Apa saja lagu soundtrack perjalanan cinta mereka? Berikut 3 di antaranya.

You’re Mine

Sebagaimana diketahui Rizky Febian dan Mahalini awalnya hanya berteman saja. Namun, bunga cinta akhirnya tumbuh pada hati keduanya. Rizky dan Mahalini pun memutuskan untuk jadian pada 7 Februari 2022.

Single duet Rizky Febian dan Mahalini tersebut dirilis pada 9 September 2022. Single You're Mine berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama.

Satu Tuju

Setelah setahun menjalin hubungan asmara, cinta Rizky Febian dan Mahalini pun semakin besar. Keduanya pun semakin serius dalam menjalin hubungan tersebut. Sempat menjadi perbincangan karena perbedaan keyakinan.

Namun sepertinya keduanya sudah membicarakan perihal perbedaan tersebut, dan kemudian memutuskan untuk satu tujuan ke depannya. Sebagaimana single duet mereka yang berjudul Satu Tuju yang dirilis kemudian.

Bermuara

Pada pertengahan 2023, Rizky Febian dan Mahalini pun menggelar lamaran. Keduanya pun sepertinya sudah siap untuk mewujudkan satu tujuan dalam hubungan yang semakin lebih serius.

Sampai pada akhirnya kabar pernikahan berhembus dari keduanya sekira setahun setelah pertunangan. Keduanya lalu memperkenalkan tembang duet berjudul Bermuara. Single ini dirilis sebagai simbol bersatunya kedua penyanyi.

Sebagai soundtrack pernikahan mereka, single ini adalah sebuah ikrar mendalam untuk bersatu tidak hanya dalam sebuah pernikahan, tetapi juga bersama mengarungi perjalanan panjang di dunia musik yang telah membesarkan nama keduanya.

Penggalan lirik dari lagu BerMuara yang merupakan single terbaru dirilis bertepatan dengan dimulainya momen rangkaian acara pernikahan mereka awal Mei lalu, begitu dalam dan menjadi cita dan harapan keduanya menjalani kehidupan rumah tangga berdua selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading