Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Dikira Hamil Anak Kembar Gara-Gara Reaksi Ibunda Justin Bieber yang Heboh

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Hailey Bieber tengah menjadi topik hangat di media sosial. Kebahagiaan akan hadirnya anak pertama Justin Bieber dan Hailey pun dirasakan begitu banyak orang, termasuk ibunda Justin Pattie Mallette.

hal tersebut terlihat dari komentarnya yang begitu bersemangat di unggahan ayah Hailey, Stephen Baldwin yang ikut merayakan kabar bahagia akan hadirnya cucu pertama. "Selamat, Kakek! KITA AKAN MEMILIKI GRAND-BABIES TERLUCU YANG PERNAH ADA!" tulis Patty.

Tak lama usai komentar itu muncul, netizen pun heboh menduga jika Hailey Bieber hamil anak kembar. Namun tak lama usai spekulasi itu merebak, Pattie mengkarifikasi jika menantunya tak hamil bayi kembar.

 

Hanya Satu

"Tidak kembar hahaha aku hanya berharap," kata Pattie. Dalam kalimat klarifikasinya, Pattie pun berharap jika suatu hari nanti Justin dan Hailey akan memliki anak lagi.

"Maksudku secara umum saja. Mudah-mudahan suatu saat nanti mereka akan punya lebih dari satu bayi. Mereka akan melahirkan bayi-bayi cantik kapan pun mereka ingin. Satu saja sudah cukup saat ini," tuturnya.

 

Jadi Nenek

tak berhenti sampai di situ, ungkapan baahagia Pattie pun terus berlanjut di mana ia mengatakan sudah menanti momen ini sejak lama dan tak sabar untuk menyambut cucu pertamanya.

"Saya telah menunggu hari ini dan sekarang mereka telah membagikannya, saya akhirnya bisa merayakannya bersama kalian semua," katanya dalam video yang diunggah. "Ya ampun aku akan menjadi nenek. Ya ampun!" tandasnya kegirangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading