Sukses

Entertainment

Bikin Gemas Seisi Rumah, Ini Potret Bawelnya Ameena Usai Diberi Hadiah Tas oleh Gemmi Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang satu ini memang selalu sukses membuat orang lain tertarik dengan dirinya. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan selalu berhasil menuai sorotan. Seperti pada salah satu unggahan yang dibagikan pada akun Instagram milik Ameena @ameenaatta.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah video yang merekam dirinya yang tengah sangat bahagia setelah mendapatkan hadiah berupa tas lucu dari neneknya, Krisdayanti. Ameena sendiri mempunyai panggilan tersayangnya kepada sang nenek, yakni Gemmi. Krisdayanti pun sangat senang dengan panggilan lucu dari cucu kesayangannya tersebut.

Penasaran dengan tingkah menggemaskan Ameena? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Senin (13/05/2024).

Lepas Rindu dengan Gemmi Tercinta

Ketika mengetahui nenek tercintanya datang mengunjunginya, Ameena langsung menyambut kedatangan Krisdayanti dengan penuh semangat. Dirinya secara spontan memeluk Krisdayanti melepas rindu. Hubungan nenek dan cucu satu ini memang terlihat sangat erat.

Dapat Hadiah Tas dari Gemmi Krisdayanti

Tak ingin datang dengan tangan kosong, Krisdayanti ternyata juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk sang cucu. Dia memberikan hadiah berupa tas lucu berwarna pink khas anak-anak. Ameena pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya mengetahui sang nenek datang memberinya hadiah.

Ameena Ajak Gemmi Cari Baju yang Cocok dengan Tasnya

Sangking senangnya, Ameena langsung mengajak Gemmi Krisdayanti mencari pakaian yang cocok dengan tas pink tersebut. Dia pun dengan antusias mengajak Krisdayanti ke depan lemarinya yang dipenuhi dengan baju-baju miliknya. Melihat tingkah lucu cucunya itu, Krisdayanti pun dengan senang hati meladeni kemauan Ameena.

Krisdayanti Ajari Ameena Untuk Menurunkan Nada Bicaranya

Melihat cucunya sangat antusias sampai menaikkan nada bicaranya, Krisdayanti pun dengan sabar menasehati Ameena untuk tidak berbicara dengan teriak. Dirinya ajari sang cucu untuk memelankan nada bicaranya. Hal tersebut seketika tuai pujian dari warganet.

“Suka banget waktu lihat Gemmi kasih nasihat ke Ameena supaya Ameena tone suaranya nggak tinggi,” tulis akun @reisa_i.

Ameena Cemburu Adiknya Digendong Krisdayanti

Video tersebut juga merekam tingkah menggemaskan Ameena saat merasa cemburu ketika neneknya menggendong adiknya, Azura. Dia nampak ingin juga digendong oleh nenek yang ia panggil dengan sebutan Gemmi tersebut. Mengetahui keinginan sang cucu, Krisdayanti memberikan Azura kepada ayahnya dan ganti menggendong si kecil Ameena.

Pertanyaan Warganet Seputar Ameena Hanna Nur Atta

Kapan Ameena Anak Atta Lahir?

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

Ameena Jalan Umur Berapa?

“Syukur alhamdulillah cucu Gadda Gaddi, Ameena udah bisa jalan, menjelang umur 13 bula,” tulis Geni Faruk peuh rasa syukur pada unggahannya.

Berapa Jarak Umur Ameena dan Adiknya?

Usia Ameena dengan Azura berbeda kurang dari 2 tahun.

Ameena Lahir Normal apa Sesar?

Aurel diketahui melahirkan Ameena melalui operasi sesar. Begitu pun dengan anak keduanya yang mengharuskan dirinya menjalani operasi untuk kedua kalinya.

Ameena Anak Aurel Umur Berapa?

Anak pertama pasangan Atta dan Aurel yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022. Di mana saat ini dirinya telah menginjak usia 2 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading