Sukses

Entertainment

Potret Rumah Pratama Arhan Sebelum Direnovasi, Berlantaikan Tanah dengan Dinding Kayu

Fimela.com, Jakarta Pratama Arhan kembali mencuri perhatian publik setelah menikah dengan Azizah Salsha, putri dari konglomerat dan politisi terkenal, Andre Rosiade. Pernikahan tersebut mengejutkan banyak orang karena hubungan mereka tidak pernah terungkap ke publik.

Selain pernikahan, perhatian juga tertuju pada rumah Pratama Arhan di Blora. Sebelum sukses sebagai pemain sepak bola, Arhan tumbuh besar di rumah yang sangat sederhana. Sebelum direnovasi, rumah itu masih berlantai tanah dan berdinding kayu.

Penasaran dengan bagaimana potret rumah Pratama Arhan sebelum direnovasi? Berikut potretnya dirangkum Selasa (14/05/2024).

Didominasi Warna Hijau

Bangunan rumah bercat hijau yang tampak besar dan luas ini adalah rumah Pratama Arhan di Blora, Jawa Tengah. Bagian depan rumahnya bercat hijau dan memiliki aksen kuning untuk tiang serta kusen pintu dan jendela. 

Terdapat Warung Kecil

Rupanya rumah Pratama Arhan di kampung digunakan sebagai tempat posyandu. Selain itu di samping rumah juga dimanfaatkan sebagai warung kecil-kecilan yang menjual kebutuhan rumah tangga.

Dinding Terbuat dari Kayu

Rumah Pratama Arhan mulai dibongkar pada 28 Maret 2022 lalu. Potret dalam rumah Pratama Arhan tampak juga didominasi cat warna hijau. Dinding di rumah Arhan semuanya terbuat dari material kayu termasuk pintunya. Sementara atapnya dibiarkan terbuka tanpa plafon yang menutupi gentengnya. 

Perabotan Kayu Sederhana

Bagian dalam rumah Arhan sangat sederhana dengan perabot yang juga semuanya dari kayu. Mulai dari meja, kursi, dan bahkan ranjang yang ditempatkan di depan ruang TV.

Berlantaikan Tanah Liat

Lantai di rumah Pratama Arhan, yang sekarang menjadi suami Azizah Salsha, bukan terbuat dari keramik atau marmer melainkan dari tanah dan kerikil. Kondisi ini jelas sangat berbeda dengan kehidupan istrinya yang berasal dari keluarga konglomerat.

Kamar Tidur Pratama Arhan

Meskipun sederhana, kamar Pratama Arhan terlihat rapi dan bersih dengan dinding hijau yang dipenuhi foto dirinya dan keluarga. Kamarnya juga tidak terlalu luas dan tak banyak perabotan di simpan di sana.

Kini Sudah Direnovasi

Dari tampak luar, terlihat bahwa hunian sederhana milik keluarga Arhan berukuran besar dan luas, terdiri dari dua struktur bangunan. Bangunan pertama adalah rumah utama, sedangkan bangunan kedua berfungsi sebagai dapur. Saat ini, rumah tersebut telah direnovasi berkat jerih payah Arhan di dunia sepak bola.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Pratama Arhan

Di Mana Kampung Pratama Arhan?

Pemain sepak bola Pratama Arhan pulang kampung ke rumahnya yang berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Atlet berusia 20 tahun tersebut disambut hangat oleh keluarga dan para warga sekitar rumahnya.

Berapa Gaji Pratama Arhan di Timnas?

Secara hitungan, dia pun mendapat sekira Rp 10 jutaan per minggu. Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy tentu tidak sebesar upahnya kala membela klub Indonesia, PSIS Semarang. Berdasarkan laporan, gaji Arhan di PSIS Semarang menyentuh angka Rp1,3 miliar per musim. Dalam sepekan, Arhan mendapat sekira Rp 27 juta.

Pratama Arhan Ikut Club Apa?

Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Suwon FC. Arhan merapat ke Suwon usai dilepas Tokyo Verdy. Arhan bakal melanjutkan kariernya bersama Suwon FC. Klub K League 1 ini mengumumkan telah merekrut Arhan melalui akun media sosial mereka.

Pratama Arhan Nikah Sama Siapa?

Pemain timnas sepak bola Indonesia Pratama Arhan menikah dengan selebgram sekaligus TikToker Nurul Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, kemarin pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB.

Istri Arhan Pratama Umur Berapa?

Nurul Azizah Rosaide atau yang dikenal Azizah Salsha adalah seleb Instagram dan seleb Tiktok asal Jakarta. Wanita kelahiran tahun 2003 ini menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun. Azizah merupakan anak dari politisi, anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading