Sukses

Entertainment

Tangis Ruben Onsu Pecah Bahas Masalah Keluarga dan Kesehatan, Berusaha Kuat karena Banyak Pundak yang Bersandar

Fimela.com, Jakarta Berbagai kabar miring hadir menyelimuti Ruben Onsu dan keluarga di tengah kondisi kesehatannya yang tak baik-baik saja. Saat ditanya tentang kondisinya, tangis Ruben pun pecah.

Hal tersebut terjadi di panggung Silet Awards 2024 yang digelar Senin (13/5/2024), di mana Melaney Ricardo menanyakan langsung kondisi Ruben saat ini.

”Apakah pemberitaan yang begitu kencang saat ini di luar sana, yang aku nggak akan tanyakan secara detail, membuat kamu stres nggak?” tanya Melaney Ricardo kepada Ruben Onsu.

Banyak yang Ikut Campur

Mendengar pertanyaan tersebut, Ruben menjawab jika ada banyak orang yang merasa dekat dan ikut campur dalam urusan keluarganya.

“Kalau ditanya gue tuh cuma ketawa doang karena terlalu banyak ikut campur, apa sih? Menurut gue, itu bukan menyepelekan atau gampangin tapi saya bisa selesaikan dengan caranya sendiri,” jelas suami Sarwendah itu.

Di tengah berbagai masalah yang menghampirinya, Ruben menyebut dirinya selalu berusaha untuk profesional dan menghibur para penonton setianya meski itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Banyak yang Bersandar

Tak lain hal itu ia lakukan karena sadar ada banyak orang yang bergantung pada dirinya. Kini yang Ruben ingin adalah bisa fokus pada kesembuhan dan kesehatannya.

“Sudah deh, gue ngapain aja pasti belok ya ke mana, capek, jadinya gini yang mau gue pikirin sekarang kesehatan gue dulu karena... yang bersandar di pundak gue banyak banget," kata Ruben yang mengaku kondisinya selalu dipantau oleh tim dokternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading