Sukses

Entertainment

Tak Disangka, Ini Sederet Penghargaan Bergengsi yang Pernah Diterima Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis awalnya dikenal sebagai selebgram dan juga YouTuber. Popularitasnya yang semakin menanjak pun membuat dirinya mampu melebarkan sayap di beberapa lini entertainment seperti dunia akting dan tarik suara.

Diketahui bahwa pemilik nama Ria Yunita ini ternyata pernah bermain dalam belasan judul film layar lebar. Kemudian dirinya juga pernah bermain dalam serial web, juga pernah menelorkan beberapa single lagu.

Karenanya, kehidupan Ria Ricis pun sudah selayaknya seorang artis papan atas yang senantiasa dikejar untuk diketahui kabar beritanya. Dan selama kariernya, Ricis juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan.

Beberapa penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya dalam karier, lalu ada pula penghargaan yang terkait dengan ranah privasinya sebagai selebritis. Penasaran penghargaan apa saja yang pernah diraihnya? Mari kita simak.

Hijabers Selebgram

Pada gelaran Sosial Media Awards 2016, Ria Ricis berhasil memenangkan penghargaan sebagai Hijabers Selebgram.

Selebgram Favorit

Pada 2017, di ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards, Ria Ricis berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Selebgram Favorit.

Vlogger Tersilet

Sekitar dua tahun setelahnya, pada gelaran Silet Awards 2019, kategori penghargaan sebagai Vlogger Tersilet juga berhasil diraihnya.

Konten Kreator Favorit

Ria Ricis juga pernah didaulat sebagai penerima penghargaan sebagai Konten Kreator Favorit Video Content Creator Awards 2021.

Pasangan Tersilet

Silet Awards 2021 memberikan penghargaan kepada Ria Ricis sebagai Pasangan Tersilet dengan Teuku Ryan. Sayang, pernikahan mereka tak bisa bertahan dan akhirnya bercerai.

Artis Paling Socmed

Terakhir sebagaimana dilansir dari laman Wikipedia adalah Ria Ricis menerima penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2022 sebagai Artis Paling Socmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading