Sukses

Entertainment

Febby Rastanty Bintangi Film Horor untuk Pertama Kali, Adu Akting dengan Aliando Syarief di "Narik Sukmo"

Fimela.com, Jakarta Setelah dua puluh tahun berkarier di dunia hiburan tanah air, aktris Febby Rastanty akhirnya menjajal genre horror dengan membintangi film Narik Sukmo bersama Aliando Syarief yang jadi lawan mainnya.

Narik Sukmo yang diproduksi Mesari Pictures Bersama JP Pictures ini juga dibintangi aktor dan aktris popular lainnya seperti Dea "Imut" Annisa, Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos dan Elly Lutan.

Diangkat dari novel karya Ddewe Yulliantina Sofia, Narik Sukmo hadir dengan latar belakang kultur misteri yang lekat dengan tanah Jawa. Kisahnya berawal dari seorang mahasiswi bernama Kenar (Febby Rastanty) yang ikut berkunjung ke kampung halaman sahabatnya, Ayu (Dea Annisa) di Desa Kelawangin, perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak melangkahkan kaki ke desa tersebut, hujan turun terus-menerus dan jadi pertanda buruk. Kenar pun sering bermimi buruk dan diteror oleh sosok hitam legam mengerikan yang ingin mengambil sukmo-nya (jiwanya).

Kisah Kenar di Desa Kelawangin juga penuh dengan ketegangan, termasuk melibatkan konflik masa lampau di Desa Kelawangin. Menyimpan kebenaran yang belum terungkap, hingga pembalasan dendam dari 'sukmo' yang tak bersalah, kisah film Narik Sukmo juga menghadirkan manisnya perjuangan cinta antara Kenar dan Dierja yang diperankan oleh Aliando Syarief.

Menari Tradisional

Di film ini Febby Rastanty pun tak sekadar berakting tetapi juga menampilkan tari tradisional yang juga jadi pengalaman pertamanya dalam proyek film.

“Di sini aku perkembangan karakternya naik turun, emosinya naik turun. Dan aku melakukan challenge baru, yaitu nari tradisional. Dibimbing langsung oleh Ibu Elly Lutan, dituntut untuk menari pakai feeling, dari dalam, bukan sekedar menghafal,” tuturnya.

Aliando Ketagihan

Bicara tentang pengalamannya di Narik Sukmo, Aliando yang biasa membintangi film dengan genre drama romantis mengaku ketagihan terlibat dalam proyek film horror dan misteri.

Narik Sukmo sendiri menjadi film kedua Aliando dengan genre horor. Aliando juga percaya, dukungan para pemain yang profesional akan membawa Narik Sukmo sebagai film bagus yang digemari banyak orang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Produser dan Sutradara dari film Narik Sukmo, Darmawan Surjadi yang juga menjabat sebagai Eksekutif Produser sekaligus Produser dari rumah produksi Mesari Pictures, yang mana ia yakin Narik Sukmo kan sukses dan masuk box office karena memiliki cerita yang kuat dan para pemain pilihan terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading