Sukses

Entertainment

Lihat Rumah Jeremy Teti yang Dijual, Ditinggali 26 Tahun Kini Relakan Semua Kenangan

Fimela.com, Jakarta Presenter dan aktor Jeremy Teti akan menjual rumah yang sudah ditinggalinya sejak 26 tahun lalu. Bukan tanpa alasan, Jeremy memutuskan menjual rumah tersebut karena ia ingin berkumpul dengan keluarganya di Magelang.

Kepada Irfan Hakim, Jeremy mengaku sangat sulit untuk melepaskan rumah yang penuh kenangan itu, terlebih kediamannya di wilayah Tangerang ini adalah rumah bertumbuhnya. "Iya ini rumah bertumbuh," kata Jeremy yang merenovasi dan membangun rumahnya secara perlahan.

Kini rumah yang telah ditinggali selama 26 tahun itu pun hendak ditinggalkan, demi bisa berkumpul bersama keluarganya. Seperti apa rumah Jeremy Teti, berikut adalah deretan potretnya.

 

Jeremy Teti berencana menjual rumahnya di bilangan Tangerang. Meski berat, Jeremy memilih untuk merelakan kenangannya di sana demi bisa berkumpul dengan keluarganya di Magelang.

Saat Irfan Hakim mengunjungi rumah Jeremy, sofa di ruang tamu sudah diselimuti kain dan membuat Jeremy nampak sudah siap meninggalka rumah tersebut. Selain itu Jeremy juga beralasan jika sofanya ditutup agar tak berdebu.

Rumah dua lantai ini pun memiliki banyak kenangan, di mana berbagai sentuhan tangan Jeremy juga terlihat di berbagai sudut rumah ini.

Warna merah pun jadi identitas tersendiri rumah ini, yang mana Jeremy memang sangat menyukai warna tersebut.

Warna tersebut pun terlihat di area kamar mandi yang menyala dengan merahnya.

Termasuk area dapur yang juga dipenuhi warna merah, bahkan hingga kompornya.

Di kesempatan itu, Jeremy juga memperlihatkan koleksi pakaiannya yang identik dengan nuansa etnik.

Kini demi bisa berkumpul bersama keluarga, Jeremy Teti pun kini merelakan rumah bertumbuhnya yang penuh kenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading