Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Mendiang Ayah, Kecantikan Masa Mudanya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Momen kebersamaan bersama keluarga memang menjadi salah satu hal yang sangat istimewa. Ditambah jika sosok sang orang tua sudah tiada. Hanya foto-foto kenanganlah yang bisa membawa kembali momen-momen tersebut. Hal tersebut juga yang dirasakan oleh artis cantik Tamara Bleszynski.  

Semenjak kepergian sang ayah di tahun 2001, Tamara kerap membagikan foto-foto lawas kebersamaan dirinya bersama mendiang ayahnya di akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial. Paras cantiknya ketika masih muda sukses curi perhatian, warisi pesona menawan dari sang ayah.

Penasaran dengan potret kebersamaan Tamara Bleszynski bersama sang ayah? Berikut informasi selengkapnya, dirangkum Kamis (16/05/2024).

Sudah Ditinggal Sang Ayah Sejak 2001

Ayah Tamara yang bernama Zbigniew Bleszynski ini diketahui telah meninggal dunia sejak tahun 2001. Tamara sempat mengaku bahwa setelah 40 hari kepergian ayahnya, dirinya sempat digugat oleh sang kakak, Ryszard Bleszynski untuk membayar hutang biaya pengobatan sang ayah. Kala itu, Tamara mengaku merasa sangat kecewa atas sikap kakaknya tersebut.

Warisi Pesona Menawan dari Sang Ayah

Tak heran jika Tamara saat ini masih memiliki paras cantik dan awet muda meski usianya sudah hampir menginjak kepala lima. Terlihat melalui foto-foto kebersamaannya bersama sang ayah, paras menawan tersebut ternyata diturunkan dari gen mendiang ayahnya. Nampak di potret, ayah Tamara terlihat sangat gagah dan tampan.

Potret Tamara Bleszynski Bersama Kedua Orang Tua

Tamara juga sempat membagikan potret dirinya bersama kedua orang tuanya. Ia merupakan anak dari Zbigniew Bleszynski dengan istri ketiganya. Secara keseluruhan, Zbigniew dikaruniai lima orang anak. Sedangkan Tamara adalah anak bungsu dari lima bersaudara tersebut.

Ayahnya Sempat Ditagih Hutang pada Tahun 2020

19 tahun semenjak kepergian sang ayah, Tamara juga pernah mengaku bahwa mendiang ayahnya sempat ditagih hutang pada tahun 2020. Namun, setelahnya Tamara menyebutkan bahwa seluruh hutang tersebut sudah lunas. Ia menjelaskan bahwa ayahnya tidak berhutang dan tidak akan berhutang dengan siapapun.

Selalu Doakan Mendiang Ayah

Ungkapan rindu Tamara kepada sosok ayahnya terlihat melalui banyaknya foto yang ia bagikan saat ia masih bersama dengan sang ayah. Baginya, itu semua merupakan kenangan terindah yang tak pernah terlupakan. Melalui potret-potret tersebut, Tamara menuliskan berbagai do’a untuk sang ayah.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tamara Bleszynski

Berapakah Anak Tamara Bleszynski?

Tamara Bleszynski sendiri memiliki dua orang putra dari dua pernikahan berbeda yaitu dari Teuku Rafli Pasya dan Mike Lewis.

Tamara Bleszynski Lahir Tahun Berapa?

Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński (lahir 25 Desember 1974) adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Tamara Bleszynski Cerai Karena Apa?

Dilansir dari kanal Youtube Apa Aja Boleh, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa perceraian dengan Teuku Rafly karena adanya kehadiran orang ketiga.

Apa Agama Tamara?

Tamara Bleszynski diketahui memeluk agama Islam.

Tamara Bleszynski Sekarang Tinggal di Mana?

Kini Tamara memulai bisnisnya sendiri di Bali. Diketahui, wanita yang sempat dijuluki ratu sinetron ini menggeluti bisnis kuliner yang diberi nama Warung The Manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading