Sukses

Entertainment

Potret Lawas Tamara Bleszynski dan Kakaknya yang Sama-Sama Cantik, Ungkap Rindu Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski memiliki kakak perempuan yang bernama Teresa Bleszynski yang juga sama-sama terjun ke dunia entertainment. Namun, karier Teresa sudah berhenti karena ia meninggal pada 2010 lalu di usia 44 tahun.

Sebagai adik, Tamara pun merasa rindu dengan sang kakak yang telah berpulang. Dalam unggahannya di media sosial, Tamara membagikan kenangannya ketika mendiang masih bersamanya di kehidupan dunia.

"Surat untuk yg telah tiada… Hi sis, apa kabar diduniamu? Aku tau pasti kamu sedang bahagia disana," ujar Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Ungkap Rindu

Tamara selanjutnya menuliskan sebuah kerinduan yang mendalam terhadap kakaknya tersebut. Begitu haru ketika Tamara seakan sudah siap untuk menyusul sang kakak ke dunianya yang kekal.

"Hi sis, pasti kamu jg sedang bertanya padaku…kapan nyusul sis? Yes sis….segera, setelah tugasku didunia ini selesai yah sis. Yes sis, I miss you too," tuturnya.

Tamara pun berharap bisa berjumpa dengan ibunda dari Edward Akbar tersebut. "Jumpa kita nanti malam dalam mimpi yah. Tapi… kalau sis sibuk atau aku sibuk ga apa2 yah sis… karena kita pasti jumpa dalam Damainya Doa," imbuhnya.

Doakan Sang Kakak

Setiap jiwa pasti akan mati dan meninggalkan dunia yang fana. Tamara pun mengerti dengan apa yang menjadi siklus kehidupan. Karenanya, ia kembali menyatakan bahwa dirinya sudah siap jika suatu saat dipanggil-Nya.

"Tenang Sis… aku pasti nyusul sis, karena tiap-tiap yg hidup Pasti mati. Until then…rest in love and peace yah my beautiful Sis," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading