Sukses

Entertainment

7 Artis Tampil Memukau di Momen Pernikahan dengan Gaun Putih, Aura Elegan Langsung Terpancar

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan menjadi momen paling bahagia yang akan selalu diingat oleh setiap orang. Pada acara bahagia tersebut setiap perempuan pastinya ingin memakai gaun yang indah, tidak terkecuali para artis.

Pada umumnya gaun berwarna putih menjadi pilihan untuk tampil anggun dalam hari bahagia mereka. Warna ini dianggap cocok untuk momen tersebut, karena melambangkan kesuciaan dan kesetiaan.

Mulai dari model yang mewah dengan detail payet, sampai tampilan sederhana yang anggun. Berikut ini potret tujuh artis dengan gaun berwarna putih di hari pernikahan mereka.

Mahalini dengan detail payet pada gaun putihnya, sukses membuat penampilannya terlihat mewah.

Pada momen penuh haru dan bahagia dalam hidupnya, Patricia Gouw memilih gaun putih dengan model one shoulder dress.

Memiliki sentuhan vintage dalam nuansa berwarna putih, Eva Celia dibalut model gaun dengan kombinasi korset dan bustier.

Memiliki aura berkelas, gaya Chelsea Islan dalam balutan gaun putih membuatnya tampil bagaikan seorang ratu.

Menampilkan gaya sederhana yang anggun, Mikha Tambayong memilih gaun yang pernah digunakan sang ibunda di hari pernikahannya.

Dalam hari pernikahannya, Maudy Ayunda tampil dalam balutan gaun putih yang memiliki detail motif juga payet yang menambah kesan elegan.

Sabrina Chairunnisa memancarkan pesona menawannya dalam balutan gaun putih yang memukau, serta tata rambut yang terurai dengan indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading