Sukses

Entertainment

Ada Uya Kuya hingga George Rudy, Potret Pernikahan para Seleb Ini Kini Penampilannya Beda Dibanding Sekarang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu momen yang paling berharga pada hidup seseorang. Apalagi jika pernikahan tersebut berlangsung di waktu yang sudah berlalu sangat lama. Kenangan-kenangan tersebut hanya muncul melalui potret yang terabadikan. Termasuk usai beredarnya foto-foto jadul pernikahan beberapa artis dan selebriti Indonesia di media.

Penampilan mereka yang jauh berbeda dengan sekarang seketika tuai sorotan. Mulai dari Ardie Bakrie yang masih terlihat kurus hingga George Rudy yang ternyata sudah berparas tampan sejak mudanya. Foto-foto tersebut sukses memunculkan rasa nostalgia akan kenangan-kenangan masa lampau.

Penasaran dengan potret pernikahan para artis pada jaman dulu? Jangan lewatkan informasi selengkapnya berikut ini, Jumat (17/05/2024).

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno saat usianya masih sangat muda, yaitu pada usia 16 tahun. Meski dulunya sempat tidak dapat restu dari kedua orang tua, kini mereka berhasil menjadi salah satu pasangan suami istri yang masih harmonis di usia pernikahan yang telah menginjak 29 tahun. Penampilan keduanya pun menarik perhatian. Kala itu, Inul masih terlihat sangat muda saat menikah.

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Di urutan selanjutnya ada pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Nampak Ardie Bakrie saat itu terlihat masih memiliki postur badan yang kurus.

Namun penampilan sang istri justru tak jauh berbeda dengan sekarang, masih pancarkan pesona awet mudanya. Keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 14 tahun setelah menikah pada tahun 2010 silam.

Uya Kuya dan Astrid Kuya

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Khairunnisa atau yang akrab dipanggil Astrid Kuya ini resmi menikah pada tahun 2003. Penampilan lawas keduanya pun tuai sorotan.

Jauh berbeda dengan dulu saat menikah, Astrid kini telah mengenakan hijab. Sedangkan Uya Kuya ternyata tak jauh dari penampilannya kini yang khas dengan rambut berwarnanya. 

George Rudy dan Inneke Indra

Dikenal sebagai kekasih Suzanna, George Rudy rupanya adalah seorang suami yang sangat romantis. Ia menjalani ikatan pernikahan dengan Inneke Indra sejak tahun 1981. Sudah 43 tahun mereka berdua menjalani hidup bersama.

Menariknya, foto lama George Rudy saat pernikahannya menjadi perbincangan hangat. Dirinya yang berparas tampan sejak dahulu berhasil menarik perhatian.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita resmi menjalin bahtera rumah tangga sejak tahun 1994. Pernikahan keduanya kini telah berusia lebih dari dua puluh tahun.

Tak kalah menarik perhatian, potret pernikahan keduanya menampilkan sosok Armand dan Dewi Gita yang nampak tampan dan cantik saat muda. Foto berwarna hitam putih tersebut menampilkan pernikahan keduanya yang nampak sederhana. 

Pertanyaan Warganet Seputar Pernikahan Artis Indonesia

Uya Kuya Menikah Kapan?

Uya menikah dengan model Astrid Khairunisha pada tanggal 17 Mei 2003. Pernikahan tersebut telah membuahkan 2 anak yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (Cinta Kuya) dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino Kuya).

Nia Ramadhani Nikah Kapan?

Seperti yang diketahui Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memutuskan menikah pada 1 April 2010 silam.

Nia Ramadhani Menikah Umur Berapa?

Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Saat itu, usia Nia belum genap 20 tahun.

Inul Daratista Menikah Umur Berapa?

Inul menikah di usianya yang masih sangat muda, yaitu 16 tahun dengan Adam Suseno (lahir 18 Juli 1960) yang lebih tua 19 tahun dari dirinya pada 29 Mei 1995.

Berapa Umur Adam Suami Inul?

Inul Daratista kini berusia 45 tahun sementara Adam Suseno berusia 64 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading