Sukses

Entertainment

Sudah Halal, Intip Potret Adiba Khanza dan Egy Maulana yang Kian Mesra Setelah 5 Bulan Menikah

Fimela.com, Jakarta Adiba Khanza, putri sulung dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik kini tengah menikmati kehidupan awal pernikahannya sebagai istri dari pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri.

Pada Minggu (12/12/2023) lalu, Adiba resmi menikah dengan Egy Maulana. Kini sudah menjalani 5 bulan pernikahan, keduanya sedang menikmati momen-momen menjadi suami istri. Adiba dan Egy pun terlihat mulai berani membagikan potret romantisnya di media sosial.

Lantas saja, potret Adiba dan Egy di Instagram langsung mendulang banyak pujian dari netizen. Sebagian lagi ada yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. Sahabat Fimela ingin lihat potret romantis keduanya? Simak di bawah ini.

 

Mulai percaya diri unjuk kedekatan di publik setelah menikah. Keduanya tampil lucu dan menggemaskan pada unggahan photobox-nya di media sosial, potret mereka langsung menuai pujian dari para penggemar.

Tunjukan dukungan untuk sang suami, Adiba Khanza hadir ke pertandingan sepak bola Indonesia vs Vietnam. Keduanya terlihat bucin dengan satu sama lain.

Pertama kali menjalani hari raya Idul Fitri setelah menjadi suami-istri. Potret Egy dan Adiba sangat harmonis pada hari Lebaran 2024 lalu.

Makin bucin dengan satu sama lain, potret Adiba dan Egy sukses buat iri penggemar. Pasutri muda ini tampil kompak kenakan hoodie saat berjalan-jalan berdua.

Berlibur ke Singapura, pasangan muda ini berkunjung ke Garden by the Bay Cloud Forest. Adiba dan Egy terlihat harmonis pancarkan aura positif, bikin penggemar ikut bahagia melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading