Sukses

Entertainment

Kyuhyun Ciptakan Momen Indah Bersama Penggemar di Indonesia, Keliling Tennis Indoor Hampiri Penonton

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior akhirnya menggelar konser tunggalnya di Indonesia, Sabtu (18/5/2024) di Tennis Indoor, Jakarta. Meski bukan kali pertama ke Indonesia, kehadiran Kyuhyun terbukti sangat dinanti para penggemarnya, KYUpiter yang mana hal itu terlihat dari kursi-kursi yang penonton.

Dimulai sekitar pukul 19.000 WIB, konser bertajuk Restart itu menarik antusiasme penonton sejak awal kemunculan Kyuhyun. Menariknya, meski mayoritas nyanyian yang dibawakan adalah lagu ballad, Kyuhyun tak hanya berhasil menyayat hati penonton tetapi juga menghadirkan tawa yang begitu menghibur lewat kata-kata dan caranya berinteraksi dengan penonton.

Di kesempatan ini, Kyuhyun pun tak sekadar tampil menyanyikan lagu-lagunya, lebih dari itu, penyanyi 36 tahun ini juga banyak menghadirkan momen tak terlupakan untuk para penggemar yang begitu menantikan kehadirannya di sini.

Menghampiri Penonton

Di tengah rangkaian konsernya Kyuhyun memberikan kejutan dengan menghampiri para penontonnya. Ya, Berjalan dari CAT 1 Hingga CAT 5, Kyuhyun berjalan menghampiri para penggemarnya sambil menyanyikan lagunya, Confession is not Flashy dan Time with you.

Apa yang dilakukan Kyuhyun ini pun membuat penonton berteriak bahagia dan tak menyangka jika idola mereka bisa hadir sedekat ini. Sambil berkeliling dan bernyanyi, Kyuhyun pun meminta penonton untuk tetap tenang dan duduk di kursi masing-masing.

Puji Pengemar

Tak hanya bernyanyi sendiri, di konser ini Kyuhyun mengungkap rasa takjubnya kepada para penggemar yang bisa menyanyikan lagunya dalam bahasa Korea. "Terbaik," kata Kyuhyun sambil melemparkan jempolnya ke arah penonton.

Di kesempatan itu Kyuhyun juga mengungkap jika dirinya selalu berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan penggamarnya di Indonesia, di mana ia menyematkan subtitle bahasa dalam konten-kontennya di YouTube.

Selain itu, di konser tersebut Kyuhyun juga mengartikan lirik-lirik lagunya ke dalam bahasa Indonesia, agar penontonnya bisa ikut meresapi maknadari lagu yang ia nyanyikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading