Sukses

Entertainment

Ria Ricis Sedih, Anaknya Dibandingkan dengan yang Lain karena Ngomong Belum Lancar di Usia 2 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak hanya tentang perceraiannya dengan Teuku Ryan yang menjadi sebuah kesedihan pada diri Ria Ricis. Namun, ada satu hal mengenai anaknya yang kerap membuat adik Oki Setiana Dewi tersebut bersedih.

Ria Ricis pun mengungkapkan kkesedihannya tersebut ketika mengobrol dengan Iis Dahlia dalam sebauh acara Sahabat Cantik di Trans TV, belum lama ini. Ia pun tampak menahan tangisnya.

"Yang bikin aku sedih itu Moana belum bisa bicara lancar, umurnya sih sekarang mau masuk 2 tahun," ucap Ria Ricis dalam cuplikan video yang beredar tersebut.

Dibanding-bandingkan

Semakin merasa sedih ketika Ria Ricis berada di lingkungan sekolah. Anaknya, Moana kerap menjadi bahan pembicaraan dan dibanding-bandingkan dengan teman-temannya karena belum lancar bicara.

"Ya kalau ke sekolah kan aku sering ya nganter dia ke sekolah, ketemu sama ibu-ibu gitu yang nganter sekolah suka dibilang dan dibandingkan, diam ya anaknya, belum lancar ya, gitu-gitu," jelasnya lagi.

Iis Dahlia pun memberikan semangat kepada Ria Ricis. Ia mengatakan bahwa setiap anak memiliki fase tumbuh kembang masing-masing. Karenanya, ia meminta supaya Ria Ricis tak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Tenang saja nanti biasanya kalau anak sudah lancar bicaranya akan lebih bawel," terang Iis Dahlia.

Mulai Move On

Ria Ricis memang sedang mengalami fase cobaan dalam hidupnya. Bagaimanapun, perceraiannya dengan Teuku Ryan merupakan satu pukulan telak yang terjadi pada dirinya. Ia merasakan beratnya menjalani masalah sebelum akhirnya berpisah.

Karenanya, ketika ditanya mengenai kesedihan terberat saat ini, ia mengaku sudah lewat. Belakangan dirinya mencoba untuk move on dari kondisi sebelumnya.

"Masanya sudah lewat, kalau sekarang kan baru (putusannya) kalau mulai rentetannya ya sudah saja gitu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading