Sukses

Entertainment

Melirik Gaya Berkelas Raline Shah Dalam Balutan yang Mewah di Cannes Film Festival Sejak Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Nama Raline Shah tetunya tidak asing lagi untuk didengar. Ia merupakan salah satu artis tanah air yang karirnya selalu bersinar dari dulu hingga kini.

Perempuan cantik kelahiran tahun 1985 ini juga selalu eksis di berbagai ajang internasional. Salah satunya adalah ajang tahunan Cannes Film Festival. Ia pertama kali menghadiri acara tersebut pada tahun 2022, dan berlanjut sampai tahun 2024 ini.

Gayanya saat menghadiri festival tersebut pun selalu sukses menarik perhatian publik, baik dalam negeri maupun dunia internasional. Dengan inner beauty dan aura berkelas yang ia miliki, berikut ini potret Raline Shah dalam balutan mewah saat menghadiri Cannes Film Festival.

Salah satu penampilan memukau yang ia tampilkan saat pertama kali menghadiri ajang bergensi tersebut, ialah gaun bernuansa hijau yang memberikan kesan dramatis.

Masih dengan nuansa yang sama, ia juga tampil dalam balutan dress berwarna emerald yang memancarkan aura mahal.

Pada gaun berikutnya yang ditambah dengan perhiasan berupa kalung, membuat penampilan aktris cantik itu dipuji bak seorang ratu.

Satu lagi model gaun yang dikenakan pada Cannes Film Festival 2022, Raline tampil dalam balutan dress putih karya desainer tanah air yaitu Sapto Djojokartiko.

Dalam Cannes Film Festival pada tahun 2023, ia memilih dress dengan detail payet biru dan juga silver yang berkilau.

Pada kesempatan tersebut, Raline turut memperkenalkan busana khas tanah air ke dunia internasional dengan kebaya biru.

Busana selanjutnya yang ia kenakan pada festival ini di tahun 2023 ialah gaun bernuansa biru bagaikan princess Cinderella.

Masih dengan gaun berwarna biru, kali ini ia memilih model busana yang nampak mencolok dilengkapi dengan perhiasan dari Choprad.

Kembali hadir di Cannes Film Festival pada tahun 2024, Raline lagi-lagi tampil menawan dan mencuri perhatian dengan gaun putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading