Sukses

Entertainment

Sukses Bikin Ngeri dan Naik Pitam, Ini 5 Aktris Indonesia yang Berbakat Memerankan Karakter Jahat

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap tayangan film atau sinetron, tentunya akan ada konflik yang tercipta dari masing-masing karakter. Konflik akan muncul jika ada gesekan dari dua karakter yang berbeda. Jika terdapat karakter baik di dalamnya, karakter jahat hadir untuk melengkapi cerita. Seperti halnya pada jajaran aktris berikut yang mampu melengkapi cerita dengan karakter jahatnya.

Bahkan beberapa aktris ini saking piawainya memerankan sang karakter, sampai menjadi ciri khas dan turut disegani penonton. Tak hanya bikin naik pitam, ada juga yang karakternya bikin ngeri dan takut.

Padahal memerankan karakter jahat juga bukan hal yang mudah. Banyak energi sekaligus emosi yang terkuras demi memerankannya. Namun meski terbilang sulit, Sederet aktris berbakat ini mampu mewujudkan karakternya hingga terasa ke penonton. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Shareefah Daanish

Aktris cantik satu ini dikenal langganan membintangi film horor. Saking serba bisanya, karakter jahat yang ia perankan cenderung sulit dan sangat praktikal. Maka tak heran, karakter-karakter yang ia perankan sampai ikonik di ingatan penonton.

Terlebih pada beberapa peran yang ia lakoni, seperti menjadi seorang psikopat di "Rumah Dara" dan karakter yang dirasuki hantu di "Danur". Akting-aktingnya berhasil bikin ngeri dan buat bulu kuduk berdiri.

Glenca Chysara

Berikutnya ada aktris muda Tanah Air, Glenca Chysara. Ia telah membintangi banyak sinetron sepanjang kariernya. Namun, salah satu yang paling membekas saat memerankan karakter "Elsa" di sinetron "Ikatan Cinta".

Pada sinetron tersebut, ia memerankan karakter yang sering menghalangi kisah cinta karakter utamanya yakni Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Berkat keterampilan akting yang sangat baik, kemunculan Elsa di setiap adegan mampu membuat penonton tarik nafas dengan berat sebab terlalu jengkel dengan tingkahnya.

Sasha Alexa

Selanjutnya ada Sasha Alexa yang aktingnya mampu bikin naik pitam penonton. Sosok Sasha ini terlihat memiliki sepak terjang di dunia sinetron yang terbilang cukup lama, namun karakternya di sinetron "Cinta Setelah Cinta" yang paling ikonik.

Karakternya sebagai Mayang dikisahkan sebagai pelakor. Berkat kepiawaian aktingnya itu, penonton mampu dibuat mendidih olehnya. Tapi tak hanya "Cinta Setelah Cinta", Sasha juga kerap memerankan karakter jahat di proyek akting lainnya sebagai ibu-ibu galak.

Helsi Herlinda

Selain itu juga ada Helsi Herlinda yang sosoknya seringkali jadi karakter menyebalkan. Mengawali kariernya lewat sinetron "Bawang Merah Bawang Putih", namanya mulai meroket dan dikenal dengan karakter jahatnya. Bahkan belasan sinetron maupun FTV yang ia bintangi selalu memperlihatkan dirinya yang judes, galak, dan suka menindas. Hal tersebut terkadang bikin banyak orang ikut terbawa kesal dengannya.

Dinda Kanya Dewi

Seterusnya ada Dinda Kanya Dewi yang dari dulu dikenal menjadi pemeran berkarakter jahat di berbagai sinetron maupun FTV. Berkat aktingnya di sinetron "Cinta Fitri" pada tahun 2007 silam, namanya langsung banyak dikenal masyarakat.

Setelah itu Dinda Kanya Dewi jadi kebanjiran proyek akting, namun lebih banyak menjadi karakter menyebalkan. Bahkan saking totalitasnya akting Dinda, sejumlah penonton ikut terbawa suasana dan jadi sebal sungguhan kepadanya. Meski begitu, Dinda menanggapinya tetap santai. Ia menganggap jika ada yang turut terbawa suasana dengan aktingnya, dengan demikian aktingnya cukup berhasil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading