Sukses

Entertainment

Tampilan Serasi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Acara Tasyakuran Kehamilan Anak Pertama yang di Gelar di Istana Bogor

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menggelar acara tasyakuran dan pengajian kehamilan untuk anak pertamanya yang kini masih dalam kandungan. Di gelar di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (20/5/2024), Erina dan Kaesang tampil serasi dalam balutan busana serba putih.

Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancer," tulis Erina di mana acara ini juga diisi oleh Ustaz Maulana. "Acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," lanjut istri Kaesang Pangarep itu dalam keterangan fotonya.

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tutup Erina Gudono mengakhiri.

Setelah sebelumnya mengumumkan kehamilan saat menjalani ibadah umrah di tanah suci, kini Kaesang dan Erina menggelar tasyakuran dan pengajian kehamilan anak pertama mereka yang masih dalam kandungan.

Tampil serasi, Kaesang tampak gagah dengan gamis dan peci putihnya.

Sedangkan Erina tampil menawan dengan long dress berpayet dengan aksen copped outer yang manis.

Dari foto-foto yang dibagikan, Kaesang nampak selalu mendampingi Erina yang kini perutnya semakin membesar.

Tak ketinggalan Jokowi dan Iriana pun turut hadir dengan busana warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading