Sukses

Entertainment

Disebut Makin Memesona Pasca Cerai, Ria Ricis Akui Belum Siap Terima Lamaran

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Teuku Ryan pada 2 Mei 2024 lalu, Ria Ricis kini banyak tampil di acara televisi. Ibu satu anak itu pun disebut-sebut tampil lebih memesona, namun saat ditanya soal pasangan, pemilik nama Ria Yunita itu masih enggan untuk membuka hati.

"Seandainya ada yang dekatin atau melamar kamu bagaimana?" tanya Raffi Ahmad saat Ria Ricis menjadi bintang tamu podcast-nya, dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/5/2024).

"Belum (siap)," jawab Ria Ricis yang kini masih ingin fokus pada diri sendiri. Meski begitu Ria menyebut dirinya mungkin berubah sesuai kehendak Tuhan. "Enggak tahu. Allah kan maha membolak-balikkan hati manusia," katanya.

Bermanfaat untuk Orang Lain

Daripada memasang target soal jodoh, Ria Ricis menyebut dirinya memutuskan untuk menjadi sosok yang bermanfaat untuk orang lain.

"Karena usia enggak ada yang tahu. Jodoh, maut, rahasia Allah SWT. Jadi aku merasa hidup sebisa mungkin bermanfaat buat orang lain. Tujuannya ke Allah SWT," katanya.

Bersyukur dan Berprasangka Baik

Bicara soal ujian hidup dan perceraiannya, Ria Ricis menyebut tak menyangka jika dirinya akan melalui hal tersebut. Namun ia bersyukur bisa melewati ujian tersebut.

"Hidup sudah susah ngapain ditambah berat. Aku bersyukur karena aku percaya Allah kasih kita cobaan di batas kemampuan kita. Walaupun Allah kasih cobaan, bersyukur aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading