Sukses

Entertainment

Momen Haru Betrand Peto Disambut Keluarga saat Pulang Kampung, sang Oma Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto mendadak kembali ke kampung halaman di tengah sorotan publik terhadap Sarwendah dan kondisi Ruben Onsu yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Meski demikian, kepulangan Betrand Peto ke NTT (Nusa Tenggara Timur) bukan disebabkan oleh kedua hal tersebut.

Melalui media sosialnya, pria yang akrab disapa Onyo menyampaikan kabar duka terkait salah satu anggota keluarga di NTT. Oma tercinta Betrand Peto dikabarkan meninggal dunia. Setibanya di kampung halaman, Betrand Peto disambut oleh pihak keluarga di NTT. Momen haru pun terlihat karena Betrand sudah bertahun-tahun belum pulang ke kampung halaman.

Berikut potret haru Betrand Peto disambut keluarga saat pulang kampung ketika oma-nya meninggal dunia, dirangkum pada Selasa (21/05/2024).

Sang Oma Meninggal Dunia

Melalui Instagramnya, Betrand Peto yang akrab disapa Onyo menyampaikan kabar duka terkait salah satu anggota keluarga di NTT. Oma tercinta Betrand Peto dikabarkan meninggal dunia. Sang oma merupakan sosok yang merawatnya dengan penuh kasih sayang sejak kecil. Ia pun langsung terbang ke kampung halamannya di NTT.

Disambut Keluarga di NTT

Setibanya di kampung halaman, Betrand Peto disambut oleh pihak keluarga di NTT. Momen haru pun terlihat karena Betrand sudah bertahun-tahun belum pulang ke kampung halaman.

Melepas Kerinduan

Tak hanya itu, Betrand Peto juga beberapa kali terlihat berpelukan melepas kerinduan bersama kerabat keluarga lainnya. Terlihat ia memeluk erat cukup lama orang-orang tersayangnya di NTT.

Sudah Lama Tidak Pulang Kampung

Diketahui, Betrand Peto resmi diangkat menjadi anak asuh Ruben Onsu sekitar tahun 2019. Ia pun jadi tidak pernah pulang kampung karena tinggal bersama dengan keluarga barunya. 

Momen duka tersebut, Betrand manfaatkan untuk melepas kerinduan bersama keluarga di kampung halamannya usai kurang lebih 5 tahun tidak bertemu.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Betrand Peto

Kapan Betrand Diangkat Jadi Anak?

Pada 25 Juli 2019, Ruben Onsu mengumumkan Betrand Peto menjadi anak laki-lakinya.

Apa Alasan Ruben Onsu Angkat Betrand Jadi Anak?

Ketika menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, Ruben Onsu mengungkap alasan kuat harus mengangkat Betrand Peto menjadi anak. Ternyata semuanya berkaitan dengan keinginan Betrand Peto untuk memiliki anak pertama laki-laki. Ia merasa Betrand adalah sosok yang tepat untuk dijadikan anak laki-laki dalam keluarganya.

Betrand Tinggal di Mana?

Sebelum diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tinggal di sebuah desa kecil di Manggarai, NTT dekat jalan raya.

Apakah Betrand Peto Yatim Piatu?

Rupanya, bocah asal Nusa Tenggara Timur itu bukanlah anak yatim piatu. Betrand masih memiliki orang tua yang berada di kampung halamannya.

Betrand Peto Memeluk Agama Apa?

Alfonsus Toribio Tenkudi atau yang kini dikenal dengan nama Betrand Peto Putra Onsu merupakan seorang penyanyi muda berbakat yang lahir di Ruteng, Nusa Tenggara Timur, pada 14 Maret 2015. Betrand atau yang akrab dipanggil Onyo diketahui menganut agama Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading