Sukses

Entertainment

Potret Souvenir Tasyakuran Kehamilan Erina Gudono, Isinya Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, saat ini sedang merasakan kebahagiaan karena tengah menantikan anak pertama mereka. Pada hari Minggu, 19 Mei 2024, pasangan tersebut baru saja menyelenggarakan acara syukuran empat bulan di Istana Negara Bogor. 

Kehamilan Erina kini telah memasuki trimester kedua. Anak yang dikandung Erina dan Kaesang ini akan menjadi cucu keenam dalam keluarga Presiden Jokowi Widodo. Undang banyak orang, mereka juga memberikan souvenir kepada para tamu yang hadir. 

Penasaran dengan bentuk souvenir acara tasyakuran 4 bulan Erina Gudono? Simak ulasannya berikut ini, Selasa (21/05/2024).

Berikan Souvenir Berupa Totebag dan Sajadah

Erina dan Kaesang telah menyiapkan souvenir bagi para tamu untuk dibawa pulang. Pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini menyediakan totebag berukuran besar dengan motif bunga serta inisial nama mereka, K.E. 

Selain totebag, mereka juga menyediakan sajadah. Sajadah tersebut terlihat terbuat dari bahan yang nyaman dan merupakan produk dari Howel and Co. Setiap tamu menerima sepasang sajadah berwarna abu-abu dan pink yang dikemas rapi dalam kotak, sehingga dapat dimasukkan ke dalam totebag.

Dipilih Langsung oleh Erina dari Toko Langganannya

Erina mengungkap bahwa ia memesan tas tersebut dari toko souvenir langganannya, Ellinorline, seminggu sebelum acara berlangsung. Ia juga menyebutkan bahwa tas tersebut dibeli dengan uang pribadi, bukan hasil endorse. Salah seorang rekan Erina bahkan mengulas tas itu untuk mengungkapkan rasa kagumnya. Menurutnya, model tas tersebut menyerupai tas branded.

"Unboxing dan review souvenir yang kupesan H-seminggu dari @ellinorline, btw mereka salah satu vendor pernikahanku, ini pakai desain logo yang kupakai waktu nikahanku, bukan endorse memang bagus banget mereka ini," tulis Erina pada unggahannya.

Undang Ustaz Maulana Sebagai Pengisi Acara

Acara tasyakuran tersebut juga mengundang Ustaz Maulana untuk mengisi acara pengajian. Melalui foto-foto yang diunggah Erina di akun Instagramnya, terlihat Erina, Kaesang, beserta keluarga yang nampak kompak mengenakan busana bernuansa putih. Kaesang sebagai kepala keluarga dari pemilik hajat juga sempat memberikan sambutan.

Undang Banyak Tamu ke Istana Bogor

Erina dan Kaesang juga mengundang para keluarga dan kolega. Acara tasyakuran yang dilaksanakan di istana Bogor tersebut nampak ramai oleh para tamu undangan. Tak hanya keluarga Kesang, para undangan juga kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Nuansa Acara yang Terasa Khidmat

Acara berlangsung dengan sangat khidmat. Nampak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang juga hadir dalam acara tasyakuran anak bungsunya tersebut. Keduanya nampak tengah mendengarkan para pengisi acara. Tak kalah dengan sang menantu, Ibu Iriana juga nampak menawan dalam balutan busana hijab yang anggun.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep Sekarang Jadi Apa?

Kaesang Pangarep, B.Sc. (lahir 25 Desember 1994) adalah seorang pengusaha makanan, YouTuber Indonesia dan terjun ke dunia politik menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai 23 September 2023.

Berapa Harta Kekayaan Kaesang?

Merangkum dari berbagai sumber, Kaesang ditaksir memiliki harta kekayaan mencapai lebih dari Rp92,2 miliar pada 2021. Harta kekayaan tersebut bahkan mengalahkan 'sang bapak' Presiden Jokowi.

Kaesang SMP di Mana?

Kaesang menempuh pendidikan dasar di SDN 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Solo dan pendidikan menengah di SMPN 1 Surakarta.

Kaesang Lahir Tahun Berapa?

Kaesang Pangarep lahir pada 25 Desember 1994. Saat ini, ia berusia 29 tahun.

Apa Prestasi Kaesang?

Nama Kaesang Pangarep kian melejit setelah berhasil mengambil alih klub sepakbola kebanggaannya sejak masa kecil, Persis Solo. Bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan juga pengusaha muda lokal bernama Kevin Nugroho, Kaesang berhasil membawa Persis Solo menjadi juara Liga 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading