Sukses

Entertainment

Rekomendasi 4 Film Indonesia yang Siap Temani Libur Panjang Bisa Ditonton Vidio

Fimela.com, Jakarta Libur panjang di pekan ini tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan di mana Anda bisa melakukan banyak hal menyenangkan, termasuk menghabiskan waktu dengan menonton berbagai judul film seru.

Vidio yang berkomitmen menghadirkan beragam konten lokal pun memiliki banyak judul film Indonesia seru yang tak boleh di lewatkan. Berikut ini adalah rekomendasi lima judul film Indonesia yang bisa jadi pilihan menemani libur akhir pekan yang panjang.

From London to Bali

Film Indonesia From London To Bali yang sebelumnya sudah ditayangkan di bioskop pada 2017 lalu kini sudah hadir di Vidio. Film ini hadir dengan kisah Lukman (Ricky Harun), seorang pria yang ditinggal kekasihnya, Dewi (Jessica Mila), menempuh pendidikan di London, Inggris. Kesedihan yang dirasakan Lukman karena harus menjalani hubungan jarak jauhmembuat ia rela bekerja serabutan sebagai escort di Bali demi menyusul kekasihnya di London.

Sementara itu, di London, Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), mulai terbawa arus hingga membuat kesetiaannya kepada Lukman berubah. Melalui Suzan, Dewi dikenalkan dan mulai berteman dengan Sean (Max Palmer), seorang pria warga negara asing. Menyusul ke London, Lukman harus kecewa mengetahui Dewi yang tidak setia. Lukman akhirnya memutuskan kembali ke Bali dengan perasaan sakit hati. Sepulangnya Lukman ke Bali membuat ia bertemu dengan Putu (Nikita Willy), seorang perempuan lokal asli Bali. Perkenalan mereka pun berlanjut, hingga Lukman kini mulai membuka hati padanya.

Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma kembali melanjutkan kisah Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang sekarang telah memasuki jenjang perkuliahan. Keduanya disibukkan dengan dunia aktivis sosial dan memiliki prinsip yang berbeda dalam bersuara, dengan Nathan yang memilih untuk langsung turun ke jalan untuk berdemonstrasi dan Salma yang memilih untuk berekspresi secara digital.

Hal tersebut pun menyebabkan hubungan mereka menjadi renggang. Di tengah itu, Nathan juga dihadapkan oleh masalah yang dialami oleh teman kuliahnya, Zanna (Indah Permatasari), yaitu pelecehan seksual. Demi menjaga privasi Zanna, Nathan harus merahasiakan masalah ini kepada siapa pun, termasuk Salma. Masalah lain kembali muncul akibat kehadiran Afkar (Ardhito Pramono), seorang musisi dan kakak tingkat Salma yang tampak tertarik dan mulai mendekati Salma. Akankah Nathan tetap memperjuangkan cintanya?

Ghost Writer

Mengisahkan kelanjutan film sebelumnya, Naya (Tatjana Saphira) kini telah sukses menjadi penulis novel best seller bernuansa horor, yang juga sekaligus dikenal sebagai seorang cenayang. Citranya yang buruk membuat Naya risih dan ingin mengubah pandangan masyarakat kembali menjadi Naya, sang penulis novel.

Naya akhirnya meminta Alvin (Ernest Prakasa) untuk mengenalkannya kepada seorang novelis populer yaitu Kirana Widuri (Djenar Maesa Ayu). Di sisi lain, Naya yang sudah berencana menikah dalam 3 bulan mendatang dengan kekasihnya, Vino (Deva Mahenra), harus diterpa musibah yang merenggut nyawa Vino dan membuat sosok hantu pria ini bergentayangan.

Mulanya hanya adik Naya, Darto (Endy Arfian), yang hanya bisa melihat hantu Vino. Namun akhirnya, sebuah kalung peninggalan Vino membuat Naya dapat melihat hantu Vino. Tak berjalan lama, kebahagiaan Naya dan hantu Vino terganggu karena diteror olehsosok hantu jahat, bernama Siti. Bagaimana Naya, Darto, dan hantu Vino akan menghadapi teror yang semakin mencekam ini? Saksikan keseruan kisahnya mulai 24 Mei 2024.

Bukan Cinderella

Mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Amora Olivia (Fujian Utami), sosok perempuan yang dikenal tangguh dan menyukai keributan. Amora juga tidak kenal takut dalam menggapai impiannya, yaitu ketika menginginkan sebuah sepatu. Setelah bekerjakeras dan menabung, Amora berhasil mendapatkan sepatu impiannya. Namun suatu hari, Amora menyadari bahwa sepatu yang ia miliki tertukar sebelah dengan sepatu milik orang lain.

Kesal dengan kejadian tersebut, Amora bertekad mencari sepatunya yang tertukar. Dalam perjuangan mencari sepatunya, Amora bertemu dengan Adam (Rafael Adwel),s ang ketua OSIS yang dingin dan terganggu dengan kebisingannya saat mencari sepatu yang tertukar. Apakah perselisihan antara Amora dan Adam akan berubah menjadihubungan benci dan cinta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading