Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin dan Suzy Gandengan, Penggemar Drama Korea Berharap Kisah Mereka Tak Seperti di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Bae Suzy akhihrnya Kembali dipersatukan alam proyek serial drama Korea All The Love You Wish For, setelah sebelumnya mereka dipasangkan di Uncontrollably Fond pada tahun 2016 lalu.

Kabar tersebut disampaikan Netflix melalui akun media sosial, Senin (20/5/2024) di mana mereka memperlihatkan Kim Woo Bin dan Bae Suzy berada dalam proses script reading perdananya.

Tak hanya Kim Woo Bin dan Bae Suzy, aktor lain juga muncul seperti Ahn Eun Jin, Noh Steve Sang Hyun, Kyu Phil, dan Lee Zoo Young yang akan memainkan peran pendukung.

Sinopsis

Mengusung genre fantasi rom-com, All The Love You Wish For menghadirkan kisah Jinn (Kim Woo Bin), sesosok jin yang terbangun setelah terperangkap selama seribu tahun di dalam lampu ajaib.

Jin itu dilepaskan oleh Ka Young (Bae Suzy), sang tuan yang tak lain adalah seorang manusia tanpa emosi. Sama seperti kisah Aladdin, kisah mereka pun berlanjut dengan dikabulkannya tiga keinginan.

Harapan Netizen

Seiring munculnya kabar proyek terbaru Kim Woo Bin dan Bae Suzy, para penggemar drama Korea pun menyambutnya dengan antusias. Mereka juga mengutarakan keinginan agar kali ini mereka mendapatkan akhir kisah yang bahagia.

“Drama terakhir mereka sad ending, yang ini tolong jangan sad ending lagi,” tulis seorang netizen. “Udah pegangan tangan ni ngga bakal sad ending kan?” tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading