Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Byeon Woo Seok, Aktor Naik Daun yang Segera Datang ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sosok Byeon Woo Seok telah berhasil mencuri hati para penggemar drama Korea lewat perannya sebagai Sunjae di serial Lovely Runner yang karismatik dan memesona.

Sejak memulai karier akting di tahun 2016 lewat serial Dear My Friends, di mana kala itu ia hanya tampil sebagai cameo, kini Baek Woo Seok telah tumbuh menjadi aktor populer dan mendapatkan peran utama. Penampilannya di Lovely Runner pun berhasil membuat siapa saja terpikat dengan sosoknya.

Seiring dengan popularitasnya yang meroket, Byeon Woo Seok pun akan menemui para penggemarnya di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada 28 Juni mendatang. Sebelum itu, berikut ini adalah deretan fakta menarik dari aktor Byeon Woo Seok yang perlu kamu ketahui.

 

Byeon Woo Seok tengah menarik perhatian publik dengan pesonanya. Sebelum menjadi seorang aktor, Woo Seok adalah seorang model.

Saat meniti karier sebagai model Byeon Woo Seok pun sempat tak mendapat restu orang tua. Dukungan itu baru ia dapatkan saat masuk ke dunia akting.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Byeon Woo Seok menyelesaikan pendidikan di bidang teater dan film. Tak heran kini sosoknya begitu memikat dengan kebolehan aktingnya.

Selain akting, Byeon Woo Seok juga jago bernyanyi dan hal itu terbukti saat ia mengisi soundtrack dari serial 'Lovely Runner' yang dibintanginya.

Sepanjang karier aktingnya, aktor dengan tinggi 189 ini mau mencoba berbagai peran dan beragam genre.

Byeon Woo Seok sudah membuktikan kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter psikopat hingga tokoh fantasi.

Byeon Woo Seok pun telah menjalani wajib militer saat ia berada di usia 20-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading