Sukses

Entertainment

Potret Gita Youbi, Penyanyi Dangdut dan DJ yang Sering Tampil dengan Gaya Seksi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar musik dangdut pasti tidak asing dengan Gita Youbi. Penyanyi berpostur seksi asal Kota Kembang, Bandung ini lahir pada 29 September 1991. Tak hanya Gita, dua saudarinya, Gina Youbi dan Ghea Youbi, juga memiliki minat dalam dunia menyanyi.

Ketiga putri dari pasangan H. Nyanyang dan Hj. Rita Rosmayanti ini bahkan sempat membentuk grup musik yang diberi nama Youbi Sister. Selain itu, Gita dan kakaknya Gina juga membentuk grup musik bernama Duo Racun pada tahun 2010, walaupun grup ini tidak bertahan lama. Gita kemudian memilih untuk meniti karier solo.Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Gita Youbi juga ternyata mahir sebagai Disc Jockey (DJ).

Dikenal sebagai Seorang Penyanyi Dangdut

Gita Youbi memulai karirnya di industri hiburan sebagai seorang penyanyi. Bersama dengan kakaknya, Gina Youbi, ia menjadi bagian dari grup musik 2RACUN Youbi Sister pada tahun 2010. Pada tahun 2011, grup ini mengeluarkan single dangdut yang berjudul Jack Bahlul. Setelah itu, mereka juga meluncurkan dua single hits lainnya, yaitu Dari Hongkong (2012) dan Gelisah (2014).

Grup musik ini sering kali menjadi sorotan publik. Pada tahun 2016, bersama dengan 2RACUN, Gita Youbi merilis single yang bertajuk Cinta Terbaik. Namun, dua tahun kemudian, pada tahun 2018, ia memilih untuk keluar dari grup tersebut dan melanjutkan karirnya sebagai solois.

Mahir sebagai Disc Jockey (DJ)

Ternyata, Gita Youbi yang terkenal sebagai penyanyi dangdut juga memiliki keahlian sebagai Disc Jockey (DJ). Pada tanggal 1 Maret 2024, beredar kabar bahwa Gita Youbi akan menjadi DJ di M-One Club Bogor dalam acara bertajuk Very Viral Important Party (VVIP). Penampilannya akan menyajikan pengunjung dengan alunan house music DJ Remix yang khas.

Aktif Membagikan Konten di Youtube

Pada akhirnya, dia melakukan debut solo dengan lagu berjudul "Lagi Kangen" dalam genre remix dangdut. Dia juga membuat kanal YouTube pribadinya dengan nama Gita Youbi Official. Selama periode 2020-2021, beberapa single yang dirilisnya sangat populer, antara lain Siapa Benar Siapa Salah (2020) dan Aku Bukan Jodohnya (2021). Pada tahun 2020, dia kembali dengan lagu berjudul Ay. Selain berkarir sebagai musisi, dia juga aktif membagikan konten perjalanan di kanal YouTube miliknya.

Kerap Tampil dengan Berpakaian Terbuka

Jika kita melihat dari akun media sosialnya, Gita Youbi sering membagikan momen sehari-hari dan liburannya dengan gaya yang menarik perhatian, terutama dengan gaya yang seksi. Seperti yang terlihat dalam postingannya, penyanyi berusia 31 tahun itu tampil sangat menarik sehingga menarik perhatian banyak pria. Sorotan dari netizen tidak berhenti di situ, beberapa masih tertarik dengan pakaian Gita Youbi dan terpesona oleh kecantikannya.

Lebih Banyak Bernyanyi di Youtube

Sebelumnya, Gita Youbi kerap tampil di atas panggung, tetapi sekarang lebih sering menyanyikan lagu-lagu di YouTube berkat pesatnya perkembangan media sosial. Di platform tersebut, ia membawakan ulang lagu-lagu dari penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Penampilannya yang memukau dengan gerakan yang menggoda dan pakaian yang seksi sering kali membuat video lagunya banyak ditonton oleh penggemar.

Gita Youbi itu Siapa?

Ghea Youbi memiliki dua kakak perempuan yang bernama Gina Youbi dan Gita Youbi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading