Sukses

Entertainment

Masih Cantik, Intip Potret Perayaan Ulang Tahun ke-82 Nenek Jessica dan Clarissa Tanoe

Fimela.com, Jakarta Nenek Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-82 pada Selasa (21/5) kemarin. Acara ulang tahun tersebut digelar secara sederhana bersama orang-orang terdekatnya. 

Jessica dan Clarissa Tanoe pun terlihat membagikan potret perayaan ulang tahun neneknya pada akun Instagram masing-masing. Di usianya yang semakin senja, nenek Jessica dan Clarissa Tanoe ini tetap tampil memesona dan awet muda. 

Penasaran dengan bagaimana potret ulang tahun nenek Jessica dan Clarissa Tanoe? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (22/05/2024).

Ulang Tahun ke-82

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Clarissa Tanoesoedibjo membagikan potret perayaan ulang tahun neneknya yang ke-82 tahun. 

“Ulang tahun yang paling membahagiakan untuk wanita yang tidak pernah membiarkanku kelaparan.  Terima kasih karena selalu menyajikan makanan meskipun itu berarti belajar memasak makanan nabati. Anda benar-benar bidadari yang diutus dari surga, dengan begitu banyak cerita dan resep untuk dibagikan. 82 tahun & diberkati dengan kesehatan, kekayaan & kegembiraan,” tulis Clarissa Tanoesoedibjo pada unggahannya.

Potret Clarissa Bersama Neneknya

Pada momen tersebut, Clarissa tampak mengabadikannya dengan foto bersama dengan neneknya. Ia pun terlihat mencium hangat pipi sang nenek.

Masih Cantik di Usia Senja

Di usianya yang semakin senja, nenek Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo ini tetap tampil memesona dan awet muda. Pada potret di atas, ia tampak berfoto dengan cicitnya mengenakan blazer berwarna putih. 

Potret Jessica Tanoe Bersama Neneknya

Tak hanya Clarissa saja, Jessica Tanoesoedibjo juga tampak membagikan potret perayaan ulang tahun neneknya yang ke-82 tahun. Ia juga menuliskan ucapan ulang tahun untuk neneknya pada keterangan unggahan di Instagram.

“Kehidupan yang ditandai dengan pelayanan yang tenang telah menginspirasi saya untuk memperjuangkan hal yang sama. Terkadang tidak terlihat, dan seringkali tidak diberi ucapan terima kasih, namun selalu tanpa pamrih. Yang paling bahagia ke-82 untuk Nenek dan Makco tercinta. Dari pindah ke Jakarta untuk membantu Ibu membesarkan kami, hingga datang setiap hari untuk membantuku di bulan pertama pasca persalinan. Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa gadis kecil kami dapat dicintai oleh Anda. Kami sangat mencintaimu,” tulis Jessica pada unggahannya.

Potret Kebersamaan dengan Cucu dan Cicit

Jessica juga tampak membagikan potret dirinya bersama anak dan saudara perempuannya Valencia Tanoesoedibjo. Dalam potret dengan konsep busana hitam-putih tersebut terlihat kehangatan antara nenek, cucu dan cicit keluarga Tanoesoedibjo. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo Punya Anak Berapa?

Hary menikah dengan Liliana Tanaja, dan memiliki lima orang anak yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo (1987), Valencia Herliani Tanoesoedibjo (1993), Jessica Herliani Tanoesoedibjo (1994), Clarissa Herliani Tanoesoedibjo (1996), dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo (2000).

Jessica Tanoe Anak ke Berapa?

Jessica Herliani Tanoesoedibjo atau Jessica Tanoesoedibjo (lahir 15 Juni 1994) adalah seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur MNC Financial Services. Ia adalah anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Jessica Tanoe Menikah dengan Siapa?

Jessica Tanoesoedibjo resmi menikah dengan kekasihnya, Jonathan Natakusuma, putra dari pemilik EMTEK Grup, Fofo Sariaatmadja, pada Jumat (22/4/2022).

Siapa Pacar Clarissa Tanoe?

"Selasa, 25 April 2023: Selamat untuk Clarissa tersayang, telah dilamar oleh Anthony Tjiptodiharjo di Malibu, California. Kami mendukung kalian berdua untuk bersama. GBU," tulis Hary Tanoe dalam kolom keterangan dengan bahasa Inggris.

Clarissa Tanoe Kuliah di Mana?

Dia berhasil meraih gelar Master dari Biola University's Crowell School of Business. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia memulai perjalanan karier di MNC Group. Clarissa kini menduduki posisi penting di perusahaan sebagai direktur Vision+, yang merupakan bagian dari MNC Group.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading