Sukses

Entertainment

Profil Wina Natalia, Mantan Istri Wishnutama yang Kini Gugat Cerai Anji Manji

Fimela.com, Jakarta Wina Natalia dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, penyanyi Anji Manji. Gugatan Wina pada Anji telah didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai tersebut telah didaftarkan oleh Wina pada Selasa (21/5/2024). Diketahui bahwa proses pengajuan cerai dilakukan secara daring.

Padahal, pada 13 Juli mendatang, pernikahan mereka akan genap berusia 12 tahun. Kini mantan istri Wishnutama itu memutuskan untuk bercerai setelah melewati suka duka kehidupan rumah tangga yang panjang bersama Anji. 

Penasaran dengan sosok Wina Natalia? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada Rabu (22/05/2024).

Profil dan Biodata Wina Natalia

Nama lengkap: Wina Natalia

Tempat lahir: Surabaya 

Tanggal lahir: 14 Desember 1986 

Umur: 37 tahun 

Pekerjaan: Penyanyi, penulis, pengusaha 

Tahun aktif: 2013 - sekarang 

Nama akun Instagram: @winanatalia

Wina Natalia lahir pada 14 Desember 1984 dikenal sebagai penyanyi sekaligus seorang penulis. Sebelum terjun ke dunia hiburan dan menekuni dunia tarik suara, ia sempat bekerja sebagai general manager di salah satu hotel di Batam.

Sebelum menikah dengan Anji, ia pernah berstatus janda dengan dua anak. Wina menikah dengan Anji Manji pada tahun 2012 dan bersama-sama mereka membangun keluarga yang harmonis. Selain sebagai istri dan ibu, Wina juga aktif di dunia bisnis dan memiliki beberapa usaha di bidang fashion dan kuliner.

Perjalanan Karier Wina Natalia

Wina Natalia mengawali kariernya sebagai pengusaha. Ibu empat anak ini pernah memiliki usaha di bidang kuliner dan fashion. Selain itu, ia juga pernah bekerja sebagai model dan tampil dalam beberapa video klip musik.

Namun kecintaannya terhadap dunia musik membuatnya membelok ke dunia tarik suara. Wina pernah menjadi 30 besar Indonesian Idol hingga berduet dengan group Abdul and Coffee Company. 

Pada akhir 2014, Wina merilis lagu duet bersama Abdul dari Abdul & Coffee theory berjudul Bahagia Itu Sederhana. Lagu ini pun berhasil menduduki top top chart radio tanah air hingga negeri jiran.

Mantan Istri Wishnutama

Sebelumnya, Wina Natalia merupakan istri kedua dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama usai bercerai dari istri pertamanya, Wina Widodo. Namun pernikahan Wina Natalia dan Wishnutama tak berlangsung lama.

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2005, meski telah dikaruniai dua anak bernama Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama. Kendati demikian, mereka tetap menjalin hubungan yang harmonis hingga kini. 

Menikah dengan Musisi Anji Manji

Wina Natalia diketahui menikah lagi dengan musisi Anji pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Kini Gugat Cerai Anji Manji

Kini untuk kedua kalinya, rumah tangga Wina Natalia diguncang prahara. Pelantun lagu Bahagia Itu Sederhana ini dikabarkan menggugat cerai suaminya, Anji, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). Padahal, pada 13 Juli 2024 mendatang rumah tangga mereka akan genap berusia 12 tahun.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Wina Natalia

Wina Natalia Mantan Istri Siapa?

Dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Wishnutama dikaruniai dua anak laki laki yang diberi nama Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. Saat Ini Salvaditya Tama berusia 17 tahun dan Sultan berusia 14 tahun. 

Wina Natalia dan Wishnutama Punya Anak Berapa?

Setelah bercerai, Wishnutama kembali menikah lagi dengan Wina Natalia. Dari pernikahan dengan Wina Natalia, lahir 2 orang putra bernama Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama.

Kapan Anji Menikah dengan Wina Natalia?

Anji menikah dengan Wina Natalia pada tahun 2012 silam. 

Wina Natalia dan Anji Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya dengan Anji, Wina Natalia dikaruniai dua orang anak bernama Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata.

Berapa Usia Wina Natalia?

Wina Natalia lahir pada 14 Desember 1986, yang berarti kini usianya 37 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading