Sukses

Entertainment

Potret Bella Saphira Kondangan Bareng para Ibu Pejabat, Tampil Cantik dengan Kebaya ala Bali

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang namanya sudah populer sejak dirinya masih muda. Belum lama ini, ia baru saja membagikan potret dirinya bersama suami, Agus Surya Bakti yang nampak menghadiri sebuah pernikahan rekan TNI suaminya. Dalam unggahan tersebut dia nampak berfoto bersama para ibu pejabat lainnya.

Ia tampil menawan dengan balutan kebaya yang anggun dan elegan. Meski sudah menginjak usia 50 tahun, Bella Saphira tetap terlihat cantik dan awet muda. Parasnya yang menawan tersebut seketika tuai sorotan. Banyak warganet yang ikut berkomentar akan kecantikan wanita kelahiran 1973 ini.

Penasaran dengan potret Bella Saphira saat kondangan bersama para ibu pejabat? Jangan lewatkan informasinya berikut ini, Rabu (22/05/2024).

Foto bersama Mantan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi

Melalui foto yang ia unggah di akun Instagramnya kemarin (21/05/2024), Bella Saphira nampak menghadiri pernikahan rekan TNI suaminya. Ia berfoto bersama para pejabat yang juga turut hadir di pernikahan tersebut. Salah satunya ialah mantan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi bersama istri.

Kondangan Bareng Ibu Persit Lainnya

Sebagai istri seorang pejabat TNI, Bella Saphira nampak sangat akrab dengan para ibu persit lainnya. Sebagai informasi, Bella Saphira resmi menikah dengan Agus Surya Bakti pada tahun 2013.

Suaminya merupakan seorang purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam. Pasca pensiun, suaminya menjabat sebagai komisaris utama PT Antam.

Tampil Cantik dengan Balutan Kebaya Biru

Pada acara tersebut Bella Saphira tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna biru lengkap dengan selendang pink yang elegan. Ia juga mengaku bahwa kebaya tersebut merupakan kebaya yang sudah lama tidak dipakai dan juga terasa sedikit kebesaran akibat diet yang dijalaninya.

Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Bella Saphira lahir pada 6 Agustus 1973, di mana saat ini ia sudah menginjak usia 50 tahun. Kendati sudah berkepala lima, Bella nampak masih cantik dan awet muda. Pesonanya seolah enggan luntur dan pudar. Pola hidup sehat yang ia jalani membuatnya nampak masih bugar dan energik.

Paras Cantiknya Tuai Komentar Warganet

Potret yang ia bagikan tersebut seketika dibanjiri oleh beragam komentar dari para warganet. Banyak dari warganet yang memuji paras yang masih nampak cantik dan awet muda dari istri abdi negara satu ini. 

“Bu Bella cantik sekali,” tulis akun @sumirati29.

“Mbak Bella selalu terlihat cantik,” tulis akun @wiwiekindrawati68.

“Masya Allah, selalu cantik ibu Bella,” tulis akun @any.rahayu.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

Bella Saphira Marga Apa?

Bella Saphira Veronica Simanjuntak (lahir 6 Agustus 1972) adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Ini adalah nama Batak Toba, marganya adalah Simanjuntak.

Bella Saphira Menikah dengan Siapa?

Bella diketahui menjadi mualaf karena akan menikah dengan suaminya pada tanggal 30 Agustus 2013. Bella resmi menikah dengan pejabat TNI, Agus Surya Bakti.

Apakah Bella Saphira Sudah Punya Anak?

Diketahui, Bella punya dua anak sambung dari pernikahannya dengan pejabat TNI, Agus Surya Bakti. 

Bella Saphira Tinggal di Mana?

Bella terlihat sangat bahagia dan awet muda selama berada di Bali. Ia di sana bersama sang suami tercinta, namun jarang mau dipajang di foto. Bella Saphira sekarang sedang menikmati hidup. Ia sudah tinggal beberapa waktu di Bali.

Kapan Bella Saphira Mualaf?

Seperti yang diketahui, Bella Saphira merupakan seorang mualaf sejak tahun 2013 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading