Sukses

Entertainment

Potret Keisha Alvaro Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Tahun, Dapat Kejutan dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor muda Keisha Alvaro yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-20 tahun. Pemuda yang bernama lengkap Keisha Alvaro Putra Sigit ini ialah anak pertama Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Keisha mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Dirinya sudah banyak membintangi judul sinetron.

Ulang tahunnya kali ini dirayakan oleh banyak orang. Ia mendapat banyak kejutan dari keluarga, mulai dari ayahnya Pasha Ungu, Ibunda Adelia, hingga ibu kandungnya Okie Agustina. Bahkan, Keisha mengaku bahwa dirinya sudah mendapat sebanyak delapan kue ulang tahun. 

Penasaran dengan potret ulang tahun Keisha Alvaro? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Rabu (22/05/2024).

Makin Tampan di Usia 20 Tahun

Lahir pada 20 Mei 2004, kini Keisha sudah menginjak usia 20 tahun. Semakin bertambah dewasa, Keisha juga nampak semakin tampan. Banyak orang yang mengatakan bahwa paras tampan Keisha sangat mirip dengan sang ayah, Pasha Ungu. Bahkan, dirinya juga mewarisi bakat menyanyi sang ayah.

Dapat Kejutan dari Ibunda Okie Agustina

Tak ingin melewatkan hari bahagia putra tercinta, Okie Agustina turut menyempatkan waktunya untuk berikan kejutan kepada Keisha. Dirinya nampak datang lengkap dengan kue ulang tahun di tangannya. Momen tersebut diunggah Okie pada akun Instagram pribadinya. 

“Celebrate 20th kk @kiesha.alvaro b'day,” kutipan dari tulisan Okie pada unggahannya.

Tak Lupa Kejutan dari Pasha dan Adelia

Tak hanya Okie, sang ayah Pasha Ungu dan Ibu Adelia juga ikut memberikan kejutan kepada anak tercinta. Momen tersebut terekam pada video yang diunggah Adelia di cerita akun Instagramnya.

Di video tersebut nampak Keisha dan keluarga yang sedang dinner bersama, lalu para pegawai restoran datang dengan kue berupa mi goreng. 

Ucapkan Harapan di Usia yang Semakin Bertambah

Dalam unggahan tersebut, Keisha nampak berdo’a akan semua keinginan dan harapannya di usia ke-20 tahun ini. Dia juga mendapat selamat dari keluarga dan kerabat. Yang menarik dari video tersebut adalah saat Keisha mengaku bahwa dirinya sudah mendapat sebanyak delapan kue ulang tahun.

Dapat Ucapan Selamat dari Para Warganet

Menjadi bintang di usia muda, membuat kabar ulang tahun Keisha seketika berhasil curi perhatian. Melalui unggahan Okie Agustina, banyak warganet yang turut mengucapkan selamat kepada sosok yang akrab dipanggil Icha ini. Bahkan ada yang memuji kedewasaan Keisha di usianya yang masih muda. 

“Baru 20 tahun udah se dewasa itu, sehat-sehat yajang cing, sukses jagain bunda dan adik-adiknya,” tulis akun @elfaregina_s

“Barakallah fii Umrik ya Keisha Alvaro, semoga panjang umur murah rezeki sehat walafiat dan apa yang diinginkan akan tercapai Aamiin Aamiin YRA,” tulis akun @devi_sagita25 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Keisha Alvaro

Apakah Keisha Alvaro Anak Pasha Ungu?

Keisha Alvaro merupakan putra sulung musisi Pasha Ungu dari pernikahannya dengan aktris Okie Agustina.

Siapa Nama Pacar Keisha Alvaro Sekarang?

Keisha Alvaro dikabarkan menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Angelina Marianne yang merupakan teman mainnya di sinetron Magic 5.

Keisha Alvaro Agama Apa?

Keisha Alvaro diketahui menganut agama Islam.

Keisha Alvaro Tinggal dengan Siapa?

Tahun ini, 2024, Kiesha Alvaro akan tinggal bersama Pasha Ungu. Kiesha juga akan tinggal bersama ibu tirinya, Adelia Pasha.

Apakah Keisha Alvaro Minus?

Keisha sempat bercerita bahwa selama ini Ia menderita minus yang cukup tinggi, yakni minus di mata kanan 7 & silinder 2.25, lalu mata kiri minus 7.75 & silinder 3.25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading