Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Usia Kandungannya Tujuh Bulan

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya dikabarkan tengah hamil, kini secara resmi Syahrini mengumumkan jika dirinya tengah berbadan dua. Mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto bersama Reino Barack di Instagram, Rabu (22/5/2024), Syahrini menyebut saat ini kandungannya sudah berusia tujuh bulan.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," tulis Syahrini menggambarkan bahagia yang dirasakan saat keinginannya dan suami untuk memiliki anak dikabulkan Tuhan.

Lewat unggahan di Instagram, Reino Barack juga mengunggah potret dirinya bersama Syahrini yang tengah berbadan dua dengan menyebut petualangan besar mereka akan dimulai. "Our greatest adventure is about to begin," tulis suami Syahrini itu.

Kebahagiaan tengah menyelimuti Syahrini dan Reino Barack di mana keinginan mereka untuk memiliki anak segera dikabulkan Tuhan.

Sebelumnya sudah ramai kabarkan soal kehamilan Syahrini yang terlihat dari perubahan penampilannya. Tak seperti biasanya, beberapa bulan terakhir Syahrini sering tampil dengan busana yang menutupi bagian perutnya.

Kini dugaan tersebut pun telah dibenarkan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu. Setelah menikah kima tahun menikah akhirnya Syahrini dan Reino akan dikaruniai seorang anak.

Lewat unggahannya di media sosial, baik Syahrini maupun Reino Barack tak menyebutkan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung.

Dari foto-foto yang dibagikan, keduanya nampak begitu bahagia. Reino pun menunjukkan cintanya kepada sang istri dan calon bayinya yang begitu dinanti.

Seiring munculnya kabar bahagia ini, ucapan selamat serta doa baik dari rekan selebriti dan netizen pun hadir untuk Syahrini, Reino juga bayi mereka yang sedang dalam perjalanan.

Selamat atas kehamilannya, Syahrini! Semoga Tuhan berikan kesehatan dan kelancaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading