Sukses

Entertainment

Dulunya Artis Cilik, 5 Aktris Korea Ini Masih Eksis Berkarier Hingga Raih Penghargaan Bergengsi

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis ternama tentu membutuhkan waktu yang tidak singkat. Banyaknya jam terbang selama berkarier, bisa menjadi penentu makin matangnya kemampuan seorang artis. Sama halnya dengan 5 artis Korea berikut. Diketahui deretan artis ini, sudah memulai kariernya sejak usia muda.

Pengalaman sedari kecil di dunia hiburan, sekaligus diiringi jiwa pantang menyerah dalam mengejar karier. 5 artis Korea ini membuktikan popularitasnya yang masih langgeng hingga saat ini.

Kemampuan mereka pun semakin matang dan tak perlu diragukan lagi. Hasil kerja keras selama bertahun-tahun akhirnya berhasil mereka tuai. Hingga kini, namanya makin melejit bak di puncak kesuksesan. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja aktris Korea yang sudah berkarier sejak kecil? Yuk, simak informasinya berikut ini.

Kim So Hyun

Kim So Hyun mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia yang sangat muda. Saat berusia 7 tahun, ia sudah tampil menjadi pemeran pendukung di drama "Drama City" (2006). Setelah itu, Kim So Hyun terus berkarier sebagai aktris cilik di berbagai drama.

Namanya pun mulai melejit setelah membintangi drama "The Moon Embracing The Sun" (2012). Berkat aktingnya yang luar biasa, ia berhasil meraih penghargaan "Best Young Actress" di berbagai acara bergengsi.

Hingga kini, Kim So Hyun masih eksis berkarier di dunia hiburan. Wajahnya kerap wara-wiri di dunia perfilman maupun drama. Seiring kerja kerasnya mengejar kesuksesan, sosoknya pun makin banyak mendulang penghargaan. Saat ini di tahun 2024, Kim So Hyun dikabarkan sedang mengerjakan proyek drama terbaru dengan Park Bo Gum lewat "Good Boy".

Kim Yoo Jung

Selain itu juga ada Kim Yoo Jung. Sahabat dari Kim So Hyun ini turut mengawali kariernya di usia super muda, bahkan lebih muda dari Kim So Hyun. Diketahui Kim Yoo Jung sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia 4 tahun. Awalnya Kim Yoo Jung berkarier sebagai model iklan, hingga akhirnya Kim Yoo Jung kecil debut di drama "Freezing Point" (2004).

Berkat kemampuan aktingnya yang sangat memukau. Kim Yoo Jung makin sering tampil di serial drama hingga mendapatkan banyak penghargaan pada kategori "Best Young Actress" di usia muda.

Kini kariernya pun makin sukses dan mentereng. Terbukti dari proyek terbarunya yang ia jalani bersama Song Kang di drama "My Demon" sangat populer. Pada drama tersebut, Kim So Hyun juga mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya dari SBS Drama Awards kategori "Top Actress".

Park Eun Bin

Berikutnya ada Park Eun Bin yang juga mengawali karier di usia muda. Aktis cantik ini memulai debut aktingnya saat usia 6 tahun di "White Nigts 3.98" (1998). Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni di usia muda, Park Eun Bin banyak membintangi sejumlah drama.

Namanya makin melejit saat membintangi "The King Affection" (2021) dan "Extraordinary Attorney Woo" (2022). Pada drama-drama tersebut, ia langsung mendulang segudang penghargaan dari berbagai acara bergengsi sebagai "Best Actress".

Hingga saat ini Kariernya masih stabil dan cerah. Kualitas aktingnya pun terbilang makin matang. Sejumlah proyek akting juga makin banyak ia kerjakan, salah satu proyek Park Eun Bin yang akan datang yakni drama thriller "Hyper Knife"

Lee Se Young

Selanjutnya ada Lee Se Young yang sudah memulai kariernya sebagai aktris di usia 5 tahun. Kala itu, ia debut membintangi drama "The Brothers River" (1997). Setelah itu, sosoknya makin sering membintangi drama maupun film. Bahkan berkat kemampuan akting yang hebat, Lee Se Young di usia 12 tahun telah mendapatkan penghargaan "Aktris Muda Terbaik" dari Chunsa Film Art Awards.

Bertahun-tahun berkiprah menjadi aktris, namanya justru semakin melejit. Hingga saat ini Lee Se Young laris manis membintangi berbagai serial maupun film. Kini proyek terbarunya berjudul "What Comes After Love" (2024).

Park Shin Hye

Seterusnya ada Park Shin Hye. Dulunya sebelum menjadi aktris, Park Shin Hye mengawali karier sebagai model. Hal ini terlihat dari video klip lagu Lee Seung Hwan berjudul "Flower" (2003). Park Shin Hye hadir sebagai figuran anak kecil. Melihat kemampuannya tampil di depan layar sangat percaya diri, Park Shin Hye kecil pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Akhirnya di usia 13 tahun, ia debut di drama "Stairway to Heaven".

Akhirnya 6 tahun berkiprah menjadi aktris, namanya melejit setelah membintangi drama legendaris "You're Beautiful" bareng Jang Geun Seuk. Kini Park Shin Hye telah membintangi banyak drama legendaris, seperti "The Heirs (2013), Miracle in Cell No. 7 (2013), Pinnochio (2014), Memories of The Alhambra (2018). Bahkan saat ini di tahun 2024, Park Shin Hye sudah memiliki dua drama, yakni "Doctor Slump" dan yang akan datang "The Judge From Hell".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading