Sukses

Entertainment

Jakarta Jadi Penutup Konser CNBLUE di Asia, Akhirnya Kembali Setelah Tujuh Tahun

Fimela.com, Jakarta Band indie rock asal Korea Selatan CNBLUE akhrinya kembali menyambangi Indonesia setelah tujuh tahun. Kehadiran CNBLUE ke Jakarta ini menjadi bagian dari rangkaian tur Asia mereka yang dimulai di Hongkong pada Maret 2024.

Bertajuk CNBLUENTITY ketiga member band ini pun begitu antusias menghampiri BOICE, sebutan untuk penggemar CNBLUE. "Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," kata Jung Yong Hwa dalam penyataan tertulis yang diterima Fimela, Rabu (22/5/2024).

Kemudian, Kang Min Hyuk secara khusus menyampaikan perhatiannya kepada BOICE Indonesia agar memiliki Waktu istirahat yang cukup sebelum menyaksikan pertunjukkan mereka pada 25 Mei 2024 di ICE BSD yang tinggal menghitung hari.

"Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue," ujar drummer CNBLUE Kang Min Hyuk .

 

 

Penampilan Terbaik

Menjadi kota terakhir yang didatangi dalam rangkaian tur ini, Jung Shin sang bassist menjanjikan penampilan terbaik ari CNBLUE. "Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik."

Saat ini tiket konser CNBLUE di ICE BSD masih tersedia di platform Tiket dengan variasi Harga mulai Rp1.299.000 hingga Rp3.399.000 dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading