Sukses

Entertainment

20 Judul Serial Ini Bisa Disaksikan Gratis di Disney+ Hotstar, Tak Perlu Langganan

Fimela.com, Jakarta Hari ini (22/5/2024) Disney+ Hotstar mengumumkan jika para pelangan bisa menyaksikan 20 judul serial secara gratis tanpa berlangganan. Berlaku hingga 30 Juni 2024, 20 judul serial itu terdiri dari berbagai genre yang bisa jadi pilihan hiburan di waktu luang.

Serial yang bisa disaksikan secara gratis pun termasuk judul tontonan favorit seperti A Shop For Killers yang dibintangi Lee Dong Wook, serial animasi anak dari franchise Frozen, Olaf Presents, hingga serial dari Marvel Studios I Am Groot.

Dalam jangka waktu tersebut, pelanggan bisa menyaksikan beberapa episode dari setiap judul yang tersedia. Penasaran judul serial apa saja yang bisa disaksikan secara gratis di Disney+ Hotstar? Berikut deretan judulnya.

The Bear Season 1

Menjadi serial yang meraih berbagai penghargaan dan nominasi di ajang internasional, termasuk 6 kemenangan di ajang Primetime Emmy Awards ke-75 di tahun 2024 ini, The Bear merupakan serial produksi FX yang bercerita tentang perjalanan seorang koki muda bernama Carmen Berzatto, yang telah sukses bekerja di restoran fine dining, namun terpaksa kembali ke rumah untuk mengelola toko sandwich keluarganya, Original Beef of Chicagoland, setelah kematian yang memilukan dalam keluarga.

The Bear Season 1 dibintangi aktor pemenang Golden Globe Awards Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri, bersama Ebon Moss-Bachrach, Abby Elliott, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Matty Matheson, Edwin Lee Gibson, dan Oliver Platt. 

Only Murders in the Building Season 1

Only Murders in the Buildings yang sudah sampai ke musim ketiga ini bercerita tentang tiga orang asing yang tinggal bersama di sebuah apartemen di kota New York dan terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Ketertarikan ketiganya pada kasus-kasus kriminal mengarahkan mereka pada deretan penemuan seru dan peristiwa menegangkan.

Serial yang dibintangi Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short ini masuk ke dalam lebih dari 200 nominasi penghargaan bergengsi dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan termasuk The Comedy Show of the Year di ajang People’s Choice Awards 2024.

Big Mouth

Pemenang drama terbaik di tahun 2022 pada ajang MBC Drama Awards, Big Mouth menjadi serial pilihan dengan tiga episode pertama yang dapat disaksikan tanpa berlangganan. Serial yang dibintangi Lee Jongsuk dan Lim Yoona ini menghadirkan kisah menegangkan tentang seorang pengacara yang tiba-tiba menjadi salah satu kriminal paling dicari setelah dituduh untuk suatu hal yang bahkan tidak ia lakukan.

Grey’s Anatomy Season 1

Serial drama medis Grey’s Anatomy menceritakan kisah Meredith Grey yang mengikuti jejak ibunya sebagai dokter bedah. Meredith memutuskan untuk magang di Rumah Sakit Seattle Grace dan harus melalui berbagai momen menantang sebelum mendapatkan lisensi untuk berpraktik sebagai dokter bedah.

Berhasil mempertahankan popularitasnya, Grey’s Anatomy menjadi salah satu serial jangka panjang yang memiliki 20 season dan mendapat nominasi serta meraih berbagai penghargaan, termasuk People’s Choice Awards dan Golden Globe Awards. Selain itu, serial ini juga memiliki tiga spin-off yaitu “Private Practice”, “Station 19”, dan “Grey’s Anatomy: B-Team”) dengan membawa beberapa karakter dari serial ini. Mulai ikuti keseruannya, dalam waktu terbatas dua episode dari serial ini bisa disaksikan secara gratis.

Sofia The First Season 1

Sofia The First merupakan animasi kartun dari Disney Junior yang mengisahkan seorang gadis kecil yang suka berpetualang. Kini, Sofia harus menjadi seorang putri dalam semalam setelah ibunya menikah dengan seorang raja di kerajaan Enchancia. Serial ini berhasil mendapat nominasi dan beberapa penghargaan, termasuk Annie Awards dan Daytime Emmy Awards.

Cocok untuk menjadi pilihan tontonan ringan bersama anak, episode 1-6 dari Sofia The First Season 1 dapat disaksikan tanpa berlangganan oleh para pengguna Disney+ Hotstar hingga 30 Juni 2024.

Tontonan Gratis

Selain judul-judul di atas, Anda juga bisa menyaksikan serial lainnya seperti One Dollar Lawyer, The Golden Spoon, Percy Jackson and the Olympians dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan di kanal ‘Tambah Tontonan Tanpa Langganan’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading