Sukses

Entertainment

Mahalini Sempat Tak Suka dan sebut Rizky Febian Alay, Kini Jadi Suaminya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cnanya masing-masing, begitu juga dengan Mahalini dan Rizky Febian. Bercerita tentang saminya, Mahalini menyebut jika dulu dirinya sempat menyebut Iky sebagai sosok yang alay.

"Dulu Waktu masih di Bali, lihat dia tuh 'enggak' gitu, dandannya alay," kata Mahalini saat berbincang dengan Praz Teguh dan Sadiq Haha dikutip dari tayangan YouTube Tuah Kreasi, Rabu (22/5/2024).

Di kesempatan tersebut Mahalini juga menyebut gaya berfoto Rizky Febian juga membuatnya tak tertarik pada pria yang kini jadi suaminya itu. "Gue suka lagunya, tapi enggak tertarik sama orangnya," ucap Mahalini.

 

Dalam kesempatan itu, Mahalini membenarkan jika Iky banyak berubah setelah berpacaran dengannya.

Soal penilaiannya tentang Iky yang alay, Mahalini menyebut dirinya tak suka dengan gaya berfoto suaminya dulu yang suka selfie dengan kamera dari atas.

Selain itu Mahalini juga menyebut dirinya tak suka dengan penampilan Iky yang kala itu memakai behel karena menurutnya tak cocok.

Meski tak suka dengan gaya Iky dulu, Mahalini mengaku menyukai lagu 'Kesempurnaan Cinta' yang sempat viral dan disukai banyak orang.

Namun seiring berjalannya waktu dan lebih mengenal sosok Rizky Febian, Mahalini pun akhirnya terpikat dan kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading