Sukses

Entertainment

Pertama Kali Gabung ke Film Garapan Hanung Bramantyo, Kesan Andri Mashadi dan Samo Rafael: Luar Biasa dan Seru

Fimela.com, Jakarta Andri Mashadi dan Samo Rafael turut digaet menjadi pemeran di film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa". Pada film adaptasi novel karya Muhiddin M Dahlan ini, keduanya didapuk menjadi karakter "Da'rul" dan "Hudan".

Setelah bertahun-tahun berkiprah menjadi aktor, akhirnya dua aktor tampan ini bergabung ke dalam proyek garapan sutradara Hanung Bramantyo. Andri dan Samo pun mengaku sangat terkesan dengan kesempatan ini.

Kepada media Fimela, Andri Mashadi dan Samo Rafael membeberkan pengalaman sekaligus kesan dan pesannya selama menjalani syuting di bawah arahan Hanung Bramantyo. Sahabat Fimela ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Simak di bawah ini.

 

Memiliki Standar Tinggi

Meski telah berkiprah menjadi aktor sejak tahun 2013, nyatanya Andri Mashadi baru pertama kali tergabung di proyek film garapan sutradara Tanah Air, Hanung Bramantyo. Ia pun mengungkapkan setelah menjalani serangkaian proses syuting dengan sang sutradara. Andri makin mengenal bahwa Hanung Bramantyo merupakan sosok yang memiliki standar kerja tinggi.

"Karna gue baru pertama kali, akhirnya gue tau kalo pak Hanung emang standar kerjanya tinggi dan levelnya tinggi," ungkap Andri di kantor KLY, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024).

Ia juga menambahkan berkat kinerja Hanung Bramantyo yang tinggi. Andri memerhatikan jika para pemain sekaligus dirinya juga turut terbawa cara kerja sang sutradara. "Jadi (dia bisa) ngasih impuls dan energi ke pemain yang secara gak langsung agar selevel sama dia," tambah Andri.

Sosok yang Mencintai Pekerjaannya

Setelah mengetahui lebih dekat sosok sang sutradara, Andri Mashadi mengaku bekerja sama dengan Hanung Bramantyo menjadi pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Selama proses syuting pun, ia sangat percaya dengan segala arahannya.

"Dia udah tau exactly apa yang dia mau, tujuannya apa, (dan) udah punya gambaran besar, (jadi) kalo dia dateng ngasih dialog tiba-tiba, itu gapapa totally aman, karna dia kenal dekat dengan tokoh-tokoh pemainnya," tutur Andri.

"Gue sama dia dari awal pertemuan sampe kesini-kesini, menurut gue tuh 'wah bagus', kerasa banget kalo di lapangan dia mencintai pekerjaannya. gue blessing banget bisa kerja sama dengan mas Hanung. Luar biasa sih mas Hanung," tambah Andri.

 

Seru dan Merasa Aman

Pada kesempatan yang sama, Samo Rafael juga dengan senang hati menceritakan kesan pertamanya bergabung di film garapan sutradara Hanung Bramanto. Membenarkan ucapan Andri sebelumnya, ia turut merasakan pengalaman yang seru saat menjalani proses syuting dengan sang sutradara.

Tak hanya itu, berkat kemampuan Hanung Bramantyo dalam memahami karya filmnya. Ia pun merasa aman dalam setiap pengarahan sang sutradara.

"Menyenangkan dan seru ya, apalagi di-direct kepalanya (sama) mas Hanung, dia tau yang dilakukan, jadi kita semua tinggal jalan, gue juga ngerasa aman aja," kata Samo.

Harapan Samo ke Depannya

Telah merasakan pengalaman yang luar biasa bergabung di garapan sutradara Hanung Bramantyo. Samo berharap ke depannya memiliki kesempatan lagi dapat bermain di karya-karya sang sutradara mendatang.

"Ya semoga dapet kesempatan untuk bisa gabung lagi, intinya seru, life changing experience," tutur Samo sembari tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading