Sukses

Entertainment

My Fault: London Remake Film Spanyol Populer Culpa Mia Akan Hadir di Prime Video

Fimela.com, Jakarta Hari ini (23/5/2024) Prime Video mengumumkan film original Spanyol Culpa Mia akan hadir dalam versi Inggris dengan judul My Fault: London. Asha Banks dan Metthew Broome ditunjuk membintangi serial dan akan tayang secara eksklusif di Prime Video.

My Fault: London yang diadaptasi dari buku pertama trilogi Culpables (Culpa Mía, Culpa Tuya, Culpa Nuestra) karya Mercedes Ron ini sudah menyelesaikan proses produksinya. Kisahnya berawal saat ibu Noah, Ella, jatuh cinta dengan William yang kaya raya, mereka berdua pindah dari Amerika ke London untuk tinggal bersama William dan putranya, Nick.

Sesampainya di sana, Noah yang berusia 18 tahun bertemu dengan Nick yang dikenal sebagai anak nakal. Rasa ketertarikan pun segera timbul di antara keduanya.

Masih menyesuaikan diri, Noah menghabiskan musim panas untuk lebih mengenal kehidupan barunya dengan menjalin pertemanan dengan orang-orang dari berbagai lingkungan pertemanan Nick, dan menjalani hubungan yang rumit dengannya sembari berusaha menahan rasa ketertarikan yang ada.

Namun tanpa sepengetahuan Noah, ayah kandungnya yang hidup terpisah telah dibebaskan dari penjara dan mulai melacak setiap pergerakannya. Noah akhirnya harus menghadapi masa lalunya yang menyakitkan, sekaligus merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

 

Deretan Aktor

Soal dipilihnya Asha Banks dan Matthew Broome sebagai bintang utama film ini VP of International Originals, Amazon MGM Studios James Farrell menyebut jika dua aktor yang tengah naik daun itu berhasil menghidupkan cerita dan memenuhi ekspektasi yang diharapkan.  “Kami senang bisa berinvestasi pada talenta yang sedang naik daun Asha Banks dan Matthew Broome sebagai Nick dan Noah, dan menghidupkan cerita yang terkenal ini dalam perspektif Inggris.”

Selain Asha Banks dan Matthew Broome, para pemain My Fault: London juga termasuk Eve Macklin sebagai Ella, Ray Fearon sebagai William, Enva Lewis sebagai Jenna, Jason Flemyng sebagai Travis, Kerim Hassan sebagai Lion, Sam Buchanan sebagai Ronnie, Amelia Kenworthy sebagai Anna, dan Harry Gilby sebagai Dan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading